Piaggio Indonesia Tunjuk Vespa Primavera Perangi HIV/AIDS

Piaggio Indonesia Tunjuk Vespa Primavera Perangi HIV/AIDS

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Tahun 2016 Piaggio Idonesia pernah mendatangkan motor Vespa RED berbasis Vespa 946 dengan harga Rp 199, namun kini Piaggio Indonesia kembali memerangi HIV/AIDS dengan mempercayakan Vespa Primavera dalam edisi RED Gilmoters.

RED merupakan sebuah gerakan nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

(Baca juga: Event Kustom Kembali Mundur Terjegal Covid-19)

RED juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund, kemitraan dengan Vespa sudah dimulai sejak 2016.

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian (VESPA PRIMAVERA)RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. Secara tampilan kini warna merah membalut seluruh bagian seperti bodi depan hingga buritan bahkan palang pelk juga dibalut warna merah, begitu juga dengan jok berlapis kulit.

Logo Vespa RED ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan.

Jika Vespa Primavera ABS varian standar dihargai Rp 44.300.000, berbeda dengan Vespa Primavera RED yang memiliki harga Rp 53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun, info yang Bang Gilmot terima Vespa Primavera RED tersedia dalam jumlah terbatas Gilmoters.

Original Article