Piaggio Indonesia Tawarkan Beragam Promo Menarik di PIM 2

Piaggio Indonesia Tawarkan Beragam Promo Menarik di PIM 2

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan dan keuntungan kepada calon konsumen yang ingin melakukan pembelian produknya di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan pada periode 8-14 April 2019.

Sebagai bagian dari komitmennya dalam menyajikan produk-produk berkualitas, PT Piaggio Indonesia kembali menyelenggarakan sebuah pameran Mall-to-Mall exhibition. Di lokasi pertamanya ini, mereka juga turut menghadirkan jajaran produk berkualitasnya dari brand Vespa, Piaggio dan Moto Guzzi.

Bahkan, di tempat ini juga Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S dapat dilihat untuk pertama kalinya setelah meluncur beberapa hari lalu. Varian baru tersebut tampil berbeda di mana terdapat beberapa perlengkapan baru yang membuatnya kian sporty.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami yang meliputi: keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi ā€œSā€, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Untuk pembelian Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, konsumen berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan Rp 9,7 juta. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan harga khusus jika ingin membeli paket aksesorisnya.

Penawaran menarik juga diberikan kepada pembeli Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit itu, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran down payment (DP) Rp 0.

Program cicilan 0% juga bisa didapat pembeli unit Moto Guzzi selama pameran berlangsung. Namun, seluruh konsumen yang membeli produk Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi secara otomatis mendapat diskon 30% untuk pembelian aksesoris dan merchandise.

Penawaran yang tak kalah menarik tentu saja bisa Anda temui di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Jangan lupa untuk mengunjungi booth Piaggio Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang.

[stm_sidebar sidebar=”651″]