Piaggio Indonesia Siapkan Produk Baru, Tunggu Tanggal Mainnya

Piaggio Indonesia Siapkan Produk Baru, Tunggu Tanggal Mainnya

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

TANGERANG – PT Piaggio Indonesia mengaku sudah menyiapkan beberapa produk untuk konsumen di Indonesia tahun ini.

Sepak terjang brand asal Italia ini masih akan berlanjut. Tak hanya puas dengan line up yang sudah ada, PT Piaggio Indonesia pun berencana untuk menambah kembali produk yang akan ditawarkan kepada penggemarnya di Tanah Air.

Hal tersebut diungkap oleh Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. Dia mengatakan akan ada produk-produk baru, meski secuil tentang detailnya masih ditutup rapat.

Banyak dugaan beredar bahwa langkah itu merupakan antisipasi PT Piaggio Indonesia dalam rangka menyambut kedatangan brand lain asal Italia. Tapi, Marco membantah karena peluncuran produk baru sudah masuk ke dalam rencana mereka di 2019.

“Kami menyambut baik kompetisi karena dengan begitu konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan. Tapi, kami tidak akan mengubah strategi di mana kami akan terus menjalankan Premiumization Roadmap Strategy. Dengan cara membangun empat pilar yaitu melalui produk terbaik, jaringan dealer, suku cadang dan aksesoris,” terang Marco.

Menurutnya, hal itu merupakan bentuk loyalitas PT Piaggio Indonesia kepada konsumen. Terkait produk baru, mereka berani menyebut akan ada kejutan dalam waktu dekat. Bisa jadi, produk baru itu juga akan muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Seperti diketahui pula bahwa PT Piaggio Indonesia menjadi salah satu partisipan acara yang akan berlangsung 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran mendatang. Selain membawa brand Piaggio dan Vespa, mereka juga akan meramaikan booth-nya dengan sepedamotor bermerek Aprilia serta Moto Guzzi.

[stm_sidebar sidebar=”651″]