Piaggio Indonesia Rilis Vespa Edisi Balap, Harganya Wow!

Piaggio Indonesia Rilis Vespa Edisi Balap, Harganya Wow!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon yang sempat viral gara-gara harganya? Jika kalian termasuk penggemar berat Vespa yang rela keluar uang segunung untuk Vespa-Vespa edisi khusus yang tidak semua orang bisa punya, siap-siap untuk edisi terbatas paling gres dari Piaggio Indonesia. Perkenalkan, ini adalah Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE dan keduanya menyandang nama “Racing Sixties”.

Sesuai namanya, Vespa Sprint 150 Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties berekspresi dengan aura balap di era 1960-an. Keduanya hadir dengan 2 pilihan warna : Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang dinamis dan modern. Keduanya juga dapat jok baru dengan lapisan bahan bludru nubuck yang lembut, plus proteksi via lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk.

Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan, untuk throwback ke tahun 1960-an. Dekat area pijakan kaki, ada emblem “Racing Sixties” di bagian kompartemen depan, dan tak lupa keduanya dapat pelek warna emas. Selain itu, Piaggio melengkapi Vespa Sprint 150 Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties dengan aksen hitam doff di banyak bagian seperti spion, bingkai lampu depan, pegangan tangan untuk penumpang dan masih banyak lagi.

Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” ucap Marco Noto La Diega, sebagai President Director of PT Piaggio Indonesia.

Selain dua Vespa edisi terbatas ini, Piaggio Indonesia juga merilis helm edisi terbatas dengan corak warna yang sama dengan motornya : Hijau-kuning atau putih-merah. Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Original Article