Peugeot Django 125 Limited Edition, Spesial Rayakan HUT Peugeot Ke-210

Peugeot Django 125 Limited Edition, Spesial Rayakan HUT Peugeot Ke-210

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Pabrikan motor asal Prancis, Peugeot, hadirkan Peugeot Django 125 limited edition dalam rangka merayakan 210 tahun usia perusahaan Peugeot.

Peugeot merupakan salah satu perusahaan yang sangat legendaris di Prancis. Sebelum memulai sebagai produsen kendaraan otomotif seperti mobil dan motor, perusahaan ini bergerak disegala bidang. Perusahaan ini pernah memproduksi pita baja, gergaji, crinolin, penggiling kopi bahkan perusahaan ini pernah hadir sebagai pabrik merica.

Django 125 limited edition, dipilih sebagai salah satu varian yang bisa menggambarkan kegembiraan perusahaan dalam merayakan ulang tahunnya yang telah mencapai dua abad lebih. Hanya ada 21 unit Peugeot Django 125 ABS 210th Anniversary Limited Edition, yang akan dijual.

Django 125 merupakan desain modern dari Peugeot S55, yang pernah hadir di era tahun 1950-an. Untuk edisi khusus kali ini, Django 125 menampilkan tricolor Prancis bersama dengan lencana unik.

Ada beberapa fitur spesial lainnya, seperti jok berwarna merah yang dikombinasikan dengan list berwarna putih makin mengesankan eksklusivitas motor ini.

Sayangnya belum ada informasi apakah skuter ini hadir di Indonesia behotu juga untuk jatga jual skuter edisi terbatas ini.

Original Article