Pesta Tampan DGR Jakarta 2020: Riding Bersama di Dunia Maya Berhadiah Istimewa

Pesta Tampan DGR Jakarta 2020: Riding Bersama di Dunia Maya Berhadiah Istimewa

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Sejatinya The Distinguished Gentleman’s Ride atau DGR menjadi ajang riding berdonasi untuk penderita kanker prostat di seluruh dunia pada minggu terakhir September. Namun, karena masa pandemi khususnya aturan tidak berkerumun membuat riding dengan dandanan perlente kini ditiadakan. AMPM Garage sebagai host DGR di Jakarta membuat acara bertajuk Pesta Tampan DGR Jakarta 2020 dengan seabrek hadiah.

Sejak tahun lalu, AMPM Garage telah merintis acara after party DGR dengan nama Pesta Tampan. Bedanya pada tahun lalu bisa menggiring ribuan motoris untuk naik motor keliling kota, tahun ini mereka membuat riding bersama di dunia maya. Minggu, 27 september 2020 acara DGR akan dilakukan serentak di seluruh dunia.

“ Kami mengerti kalau acara DGR itu sangat ditunggu-tunggu oleh semua motoris. Namun, karena dalam suasana seperti ini, kami harus berputar otak untuk tetap menggelar acaranya namun dengan konsep yang lain untuk tidak mengumpulkan masa di jalan. Hal ini sesuai dengan tema utama DGR di dunia yakni Solo Ride Together. Kami tetap mencoba melanjutkan movement di masa pandemi. Tahun ini kita tetep riding, tapi bukan riding di jalanan, melainkan di sosmed saja, demi keamanan dan kesehatan Bersama,” sebut Seto Hendrianto, owner AMPM Garage yang bermarkas di Jl. Abdul Majid 45A Cipete Selatan Jakarta.

Seto menambahkan, Pesta Tampan DGR Jakarta 2020 adalah sebuah konsep riding bersama di dunia maya yang menganjurkan motoris untuk di rumah saja,cukup dengan mengunggah foto atau video di akun Instagram. “ Kita berdandan rapi bersama motor kesayangan dan membuat foto atau video cukup di garasi atau halaman rumah saja. Hal ini mengingat konsisi saat ini tidak mendukung namun movement kita untuk mendukung riset penanggulangan berbagai masalah kesehatan pria ini terus bergulir dan membesar. Let’s ride dapper!”

Gayung bersambut, berbagai pihak ikut mendukung konsep ini dengan memberikan give away untuk yang berpartisipasi antara dari Blackriot, Juragan 99, MSGlow For Men, Pirelli, Nutens disokong NaikMotor.com. Dua buah helm premium yakni Qwart dan Hedon menjadi giveaway utama ditambah ban Pirelli serta merchandise serta paket dari MS Glow dan Nutens serta t-shirt dari NaikMotor.com serta tentunya paket dari AMPM Garage.

Seru kan? (Arif/nm)

The post Pesta Tampan DGR Jakarta 2020: Riding Bersama di Dunia Maya Berhadiah Istimewa appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.