Pesan Gesits di Telkomsel IIMS, Unit Tiba Juni 2019

Pesan Gesits di Telkomsel IIMS, Unit Tiba Juni 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Gesits Technologies Indo (GTI) meyakinkan skutik listrik buatannya sudah bisa dipesan saat perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Tahun ini menjadi awal dari perjalanan PT GTI di Indonesia. Setelah lama mempersiapkan keberadaannya, skutik listrik mereka bernama Gesits akhirnya benar-benar lahir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bahkan, Harun Sjech selaku CEO PT GTI menginformasikan sebuah hal penting di mana calon peminat Gesits sudah bisa melakukan pemesanan di Telkomsel IIMS 2019. Meski begitu, Ia masih menyembunyikan detail dari sepedamotor listrik buatan pabrik di bilangan Cileungsi, Jawa Barat.

“Bagi konsumen yang memesan di Telkomsel IIMS 2019, produknya akan sampai di rumah pada Juni 2019. Tentunya pemesan lebih dulu akan menjadi prioritas mendapatkan unit lebih dulu,” tutur Harun di bilangan Jakarta Selatan (23/4).

Lahirnya sepedamotor listrik asal Tanah Air ini juga nyatanya mendapatkan sambutan positif dari pemerintah. Bahkan, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia disebut-sebut berminat untuk membelinya dalam jumlah cukup banyak. Selain itu, Gesits pun dicanangkan menjadi unit transportasi internal di beberapa perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

[stm_sidebar sidebar=”651″]