Pertarungan Maxi Scooter di Telkomsel IIMS 2019

Pertarungan Maxi Scooter di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Produk Maxi Scooter akan menjadikan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai panggung guna memikat calon konsumen.

Arena Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dipastikan menjadi panggung bagi para peserta yang memiliki skuter bongsor. Beberapa brand dipastikan memasang jagoannya di kelas ini demi memberikan pilihan kepada masyarakat maupun pengunjung pameran.

Salah satunya adalah PT Maxindo Moto Nusantara. APM (agen pemegang merek) BMW Motorrad ini bakal memboyong dua produknya yakni BMW C400X dan BMW C400GT. Meski sama-sama dibekali mesin satu silinder berkapasitas 400 cc, keduanya ternyata menawarkan perbedaan impresi berkendara. Jika C400X cocok untuk perkotaan, maka C400GT peruntukkan berkendara jarak jauh alias touring.

Tentunya pula kedua produk ini telah dilengkapi fitur modern. Seperti sistem navigasi dan koneksi untuk smartphone. BMW C400X dan BMW C400GT pun bisa dipinang konsumen saat perhelatan Telkomsel IIMS pada 25 April-5 Mei 2019 nanti.

Tak mau kalah, PT Astra Honda Motor (AHM) jelas bakal memajang kembali Maxi Scooter mereka bernama Honda Forza. Meski hanya bermodalkan mesin 250 cc, skuter ini nyatanya tetap menyajikan beragam fitur penunjang berkendara seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fungsinya sebagai kontrol traksi agar ban tak mengalami slip saat menemui jalan licin. Selain itu, keunggulan lainnya adalah electrical adjustable windscreen. Artinya, pengaturan ketinggian panghalau angin itu dapat disetel sesuai keinginan pengendara.

Masih dikelas yang sama, Kymco yang kali hadir bersama distributor baru yaitu PT Smart Motor Indonesia diduga kuat bakal memajang Kymco Downtown 250i. Skuter ini cocok dijadikan pilihan bagi penggemar touring. Selain akomodasi bawaan barang lebih banyak, Downtown 250i juga punya desain atraktif karena penunggangnya bakal jadi pusat perhatian di jalan.

Selain itu, Kymco juga masih punya dua model Maxi Scooter seperti K-XTC 200i dan Xciting 400i. Semua model ini akan terlihat dan dibeli pengunjung di booth Kymco.

Sebenarnya masih ada Maxi Scooter lain yang akan meramaikan Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mendatang. Tapi, biarkan lah ini menjadi kejutan bagi pengunjung nantinya.

[stm_sidebar sidebar=”651″]