Permudah Transaksi, Suzuki Gandeng Shopee di IMX 2020

Permudah Transaksi, Suzuki Gandeng Shopee di IMX 2020

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bakal dijadikan momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan model eksklusif 50 tahun Suzuki di Indonesia.

Dalam sesi perkenalan tersebut, PT SIS menggandeng Shopee, untuk menghadirkan beragam penawaran menarik. Rangkaian produk Suzuki lainnya juga bisa dilihat di aplikasi e-commerce tersebut.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, di tengah keterbatasan mobilitas, kolaborasi Shopee bersama IMX berupaya untuk menghadirkan konsep integrasi offline dan online yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu secara virtual melalui aplikasi Shopee.

Dia menambahkan bahwa kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Shopee dan tenant IMX, dalam hal ini adalah Suzuki, untuk mengakses rangkaian produk yang ditampilkan pada aplikasi dengan aman dan terpercaya tanpa harus keluar rumah.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini bisa memberikan solusi dengan menghadirkan cara baru bagi penggemar otomotif Indonesia untuk menikmati belanja rangkaian produk,” tambahnya.

Suzuki bakal merilis model eksklusif di IMX 2020, yang hanya dijual terbatas.

Di sisi lain, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyadari pentingnya integrasi online dan offline sebagai salah satu strategi meningkatkan penjualan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau kebutuhan mereka.

Untuk itu, lanjut Donny, pihaknya memandang kolaborasi itu merupakan hal yang tepat karena sebagai e-commerce, Shopee semakin mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk Suzuki saat acara berlangsung.

“Kehadiran Suzuki di aplikasi Shopee tidak hanya menawarkan produk saja, juga memberikan promo menarik bagi pengguna aplikasi selama acara virtual IMX berlangsung,” imbuhnya.

“Kami harap kerja sama ini dapat memperkuat online presence dan memperluas jangkauan pasar, sehingga di manapun konsumen berada, dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk dari Suzuki,” pungkasnya.

Shopee menghadirkan rangkaian inisiatif dan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi Shopee.

Selama acara yang berlangsung pada 10 Oktober nanti ini, Suzuki menawarkan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai Rp1 juta.

Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang, berupa gift voucher senilai Rp600.000 dan car cover khusus bagi pembelian produk yang akan diluncurkan pada IMX 2020.

Sementara itu, Shopee pun turut meramaikan kemeriahan even yang diikuti oleh 37 mitra brand otomotif ini, dengan menghadirkan rangkaian inisiatif dan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi Shopee yaitu:

● Diskon hingga 50%
● Exclusive launch dari produk-produk otomotif
● Giveaway 5 produk otomotif dengan cara share & win (mekanisme dengan cara share event dan mengajak teman-teman (4 orang) untuk mengikuti games-nya)
● Indonesian Pride: terdapat section atau bagian khusus untuk produk-produk lokal. [dp/MTH]

Original Article