Perluas Jaringan Piaggio Indonesia Memancangkan Diler Baru

Perluas Jaringan Piaggio Indonesia Memancangkan Diler Baru

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Piaggio Indonesia kembali memancangkan diler baru di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di kota Kudus atau lebih dikenal dengan kota penghasil rokok kretek.

Di Jawa Tengah PT Piaggio Indonesia sudah memiliki beberapa diler, kemitraan ini terus berkembang bersama Kharisma Motor Gilmoters, bahkan dikabarkan kerjasama ini sudah berlangsung sejak 2015 dengan membuka diler pertama di Yogyakarta.

(Baca juga: Dijual Lebih Mahal Piaggio Indonesia Ikut Berkomentar)

“Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antar satu sama lain, tetapi juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki daerah tersebut. Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler dengan konsep Motoplex ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama. Masih sama seperti diler – diler lainnya, yang mana Gilmoters bisa medapatkan motor baru Vespa & Piaggio, Service dan membeli part.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengungkapkan, “Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan pembukaan diler pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu.

Kesenangan dari direktur Utama Kharisma Motor membuat pembukaan diler barunya diwarnai banyak promo Gilmoter, mulai dari pembelian Piaggio Medley S berhadiah voucher belanja Rp 4 juta, pembelian unit Vespa (aksesoris spesial senilai hingga Rp 12,5 juta) hingga penggantian oli gratis.

Original Article