Perdana Main Expert, Rio Andrianto Fokus Adaptasi

Perdana Main Expert, Rio Andrianto Fokus Adaptasi

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Perdana Main Expert, Rio Andrianto Fokus Adaptasi

BalapMotor.Net – Pembalap asal Loji, Kabupaten Karawang yaitu Rio Andrianto di musim balap 2020 ini bakalan tarung perdana pada kelas Expert. Bersama tim Revolution Liquid Ratna Property Feat CMRT, Rio akan menjalani musim perdana pada kelas paling keras ini.

Tidak mau banyak sesumbar, Rio sendiri mengaku dirinya hanya menargetkan diri masuk 10 besar dan bisa tampil di rombongan depan. Ini tentunya karena musim 2020 menjadi musim perdana dimana Rio bertarung pada kelas Expert yang isinya para pembalap senior.

Rio Andrianto yang juga bakalan tarung di Kejurnas IMS dan Indoclub Championship bersama tim milih Muhammad Said ini juga mengaku kalau dirinya harus beradaptasi dengan kuda besi spek Expert. Rio mengaku kalau dirinya awalnya agak bingung dengan motor spek Expert tersebut. Hal ini diungkapkan Rio saat launching tim di Jakarta pekan lalu (14/3).

Muhammad Said bersama tiga ridernya saat launching tim sore tadi

“Untuk target di tahun ini, saya kan baru pertama naik expert jadi target saya bisa masuk 10 besar terus main konstan dan berusaha tampil di depan. Untuk masalah motor saya cukup bingung juga yah, karena saya pertama naik epert agak gimana yah. Soalnya karakter motor agak berbeda dengan spek MP3,” ungkap Rio Andrianto.

Untuk bisa lebih mudah beradaptasi, ternyata Rio yang mengawali karier dengan tim privateer yang dibiayai orang tuanya ini juga mengaku kalau dia meminta lebih sering latihan. “Saya juga meminta banyak latihan sama bos sama mekanik juga,” tambah Rio Andrianto. So, kita tunggu saja sepak terjang dari Rio.

Tonton Juga Videonya :

Jangan Lupa Like Serta Subscribe Yah.

The post Perdana Main Expert, Rio Andrianto Fokus Adaptasi appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article