Percaya Tidak? Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini Harganya Rp 45 Jutaan

Percaya Tidak? Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini Harganya Rp 45 Jutaan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Meski tidak semua konsumen, ada beberapa yang telah mendapatkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon menjualnya kembali dengan harga fantastis. Tetapi ada juga yang menjual Primavera Sean Wotherspoon Rp 45 jutaan dengan kiat seperti berikut.

Semenjak resmi mengaspal di Indonesia beberapa waktu lalu, Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) menjadi target kolektor dan pecinta Vespa. Bahkan ada yang menjadikan ladang bisnis dengan menjualnya kembali Primavera Sean Wotherspoon Rp 150 juta, padahal harga di diler Jakarta Rp 85 juta.

Namun, ada satu unit Vespa Primavera SW yang dijual di bawah harga resmi diler, surat lengkap tahun 2019. Ternyata Vespa SW tersebut hasil custom, meski nyatanya tetap dibeli oleh pemburu Vespa SW.

“Primavera Sean Wotherspoon itu hasil custom, full cutting sticker dengan basis Vespa Primavera warna midnight blue lansiran 2019. Saya sudah merubahnya sebelum Vespa SW keluar di Indonesia,” terang Reza Saputra selaku penjual dan pemilik akun Instagram @pedaganghobi.

“Cutting stickernya juga tidak sembarangan, kami menggunakan kualitas yang bagus dan ada garansi jika sticker yang dipasang terkelupas. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Semenjak Vespa Sean Wotherspoon resmi mengaspal di Indonesia, Vespa tersebut langsung menjadi buruan para kolektor dan penggila Vespa. Terbukti, salah satu diler resmi di kawasan Jakarta Timur langsung kehabisan stok hanya dalam hitungan hari dan hanya dijual dengan sistem pembayaran cash.

Vespa SW merupakan hasil kolaborasi Piaggio dan desainer Sean Wotherspoon. Hasil kerjasama ini melahirkan sebuah skutik yang mengusung kombinasi warna terang namun tidak menghilangkan ikon dari Vespa. Saat ini di wilayah Jakarta Vespa SW dibanderol dengan harga Rp 85 jutaan.

“Vespa tersebut sudah terjual ke konsumen di Semarang, Jawa Tengah. Harga tersebut tidak termasuk ongoks kirim dan biaya balik nama,” tutup Reza. (Daus/Prob/NM).

The post Percaya Tidak? Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini Harganya Rp 45 Jutaan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.