Per 1 April Pemilik Motor Moto Guzzi Dan Aprilia Pindah Bengkel

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotot.com – Kehadiran motor besar seperti Moto Guzzi dan Aprilia tentunya atas pemintaan pasar, oleh sebab itu kerjasama PT Piaggio Indonesia dan PT Premier Internasional membawa kedua merk ini tiba di Indonesia. PT Premier Internasional menjadi bagian dari dealer motor Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia sejak beberapa tahun belakangan dengan showroom yang lebih dikenal sebagai dealer Premier Motoplex.

Di showroom ini motor Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia bisa kalian dapatkan dan juga melakukan perawatan. Terlebih pada motor Moto Guzzi dan Aprilia yang tidak bisa melakukan perawatan disembarang bengkel Gilmoters. Putus nya kerjasama antara Piaggio Indonesia dan Premier Internasional tentunya membuat kedua merk ini berada dalam status tergantung baik dalam pemasaran ataupun perawatan.

Namun Piaggio Indonesia selaku pemegang 4 brand besar ini telah memberikan solusi untuk after sales brand – brand tersebut. Tentunya untuk Piaggio dan Vespa Gilmoters bisa mendapatkan perawatan di bengkel resmi Piaggio Indonesia.

“Untuk layanan perawatan dan suku cadang motor Aprilia dan Moto Guzzi per 1 April 2020, kami menginformasikan kepada para pelanggan untuk menghubungi langsung layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di 1500-585 atau melalui customer.service@id.piaggio.com dan kami akan langsung membantu proses layanan servis dan bengkel Aprilia dan Moto Guzzi yang dibutuhkan”, ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sama sama kita ketahui Aprilia dan Moto Guzzi memiliki beberapa varian yang hadir di Indonesia seperti Moto Guzzi California, V7, V9 dan Aprilia Shiver 900. Dan tentunya putusnya kerjasama kedua belah pihak membuat Gilmoters harus pindah bengkel nih.

Original Article