Penjualan Toyota New Avanza Tembus 15 Ribu Unit

Penjualan Toyota New Avanza Tembus 15 Ribu Unit

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

MAGELANG – Total penjualan New Avanza hingga saat ini tercatat sudah melampaui 15 ribu unit sejak diluncurkan pada 15 Januari 2019.

Angka penjualan tersebut diungkapkan Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, menurutnya penerimaan konsumen yang cukup baik dan dipercayanya new Avanza membuat mobil keluarga ini mendapat angka pemesanan yang cukup besar.

“Sejauh ini sudah terjual 5000-an unit. Untuk SPK sudah mencapai 15.000-an unit. Jelas, untuk mobil yang baru dirilis pada 15 Januari itu merupakan pencapaian yang lumayan,” kata Anton.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan jumlah pemesanan tersebut, PT TAM saat ini tengah mengejar produksi new Avanza-Veloz. Dengan jumlah tersebut, Toyota harus mengejar agar waktu inden tidak lama dan mengecewakan konsumen. Dimana hutang pemesanan yang harus dipenuhi saat ini mencapai 10 ribu unit.

Toyota New Avanza-Veloz sendiri resmi diluncurkan pada 15 Januari 2019. Banyak perubahan yang ditonjolkan ketimbang edisi terdahulu, baik dalam segi eksterior maupun interior.

Dalam hal eksterior, perubahan yang terlihat jelas terdapat pada bagian lampu dan bumper depan. Untuk Toyota New Veloz, bumper depan layaknya mobil premium keluaran mereka, velfire.

Sementara dalam hal interior, terdapat Kesan penyegaran terlihat dari desain cluster meter baru, center cluster, sistem kontrol AC digital dan penggunaan slot USB di bangku baris kedua hingga ketiga.

Uniknya konsol box tengah diberikan lampu illumination sehingga terkesan lebih mewah Karena itu tak heran, Toyota New Avanza-Veloz jadi buruan konsumen.

Avanza tentunya akan tampil menawan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Beragam program menarik tentu ditawarkan kepada para pengunjung pameran.

[stm_sidebar sidebar=”651″]