Penjualan Jeep Sentuh Rp 95 Miliar di Telkomsel IIMS 2019

Jeep
07/05/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – Hascar Group menyatakan selaku Agen Pemegang Merek Jeep di Indonesia membukukan transaksi sebesar Rp 95 miliar selama acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Hascar selama ini baru memasarkan dua model dari brand Jeep yakni Compass dan Wrangler. Pada pameran tahunan tersebut, mereka memboyong produk-produk andalannya yakni Jeep Wrangler Rubicon 4-pintu, Rubicon 2-pintu, Sahara 4-pintu dan all-new Jeep Compass Longitude.

Selama 11 hari penyelenggaraan pameran, Hascar menyatakan telah memasarkan 72 unit Jeep. Dengan rincian meliputi 44 Jeep Wrangler dan 28 Jeep Compass. Seluruh unit yang dibeli oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 dikatakan bernilai Rp 95 miliar.

“Tanggapan positif dari pengunjung Telkomsel IIMS 2019 akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit. Ini merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di Telkomsel IIMS 2019, ” tegas Ari Utama, CEO Hascar Group.

Jeep sendiri merupakan brand yang cukup populer di dunia khususnya penggemar kendaraan penjelajah nan tangguh. Hascar Group meskipun pemain baru sebagai APM namun memiliki banyak kolega di komunitas pencinta kendaraan petualang.

Diketahui bahwa para petinggi Hascar sendiri merupakan bagian dari komunitas pencinta offroad di Tanah Air. Maka tidak heran mereka mampu memasarkan cukup banyak unit dalam waktu kurang dari dua pekan.

Jeep Compass dipasarkan dengan harga Rp 589 juta on-the road Jakarta. Sementara Jeep Wrangler paling murah ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.76 miliar on-the road.

Dikatakan bahwa kurang lebih 70 persen konsumen Hascar adalah pengunjung pengguna baru merek Jeep baik Compass dan Wrangler, selebihnya merupakan para pengguna atau loyalist merek Jeep. Hal ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium, dapat diterima oleh pasar di Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tutup  Ari Utama dalam siaran persnya.

Pencapaian yang ada tidak lepas dari dukungan tim yang solid, serta penerapan konsep tampilan booth berbeda (perpaduan nature dan urban) dengan tema ‘Experience Adventure’ dan pendukung lainnya.