Pengunjung IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Dibanjiri Doorprize dan Giveaway

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang berlangsung secara online dan offline dan online akan berlangsung selama 10 hari Gilmoters, untuk mendapatkan antusias dari pengunjung pihak IIMS sudah menyiapkan doorprize dan give away setiap harinya.

Setiap hari pengunjung yang datang ke IIMS Motobike Hybrid Show 2020 di MotoVillage, Antasari Raya Jakarta Selatan bakal disajikan berbagai program acara menarik seperti program IIMS (Ini Bincang Motor Sore) bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia dari jam 16.00 – 17.00 dan 19.00 – 20.00.

(Baca juga: Demi Keamanan Dan Kenyamanan Berkendara Ini Tiga Produk Anyar RC Motogarage)

Selain itu ada program Doorprize & Giveaway akan diadakan setiap hari pukul 10.30 dan 13.30 yang akan diumumkan melalui instagram @iimsmotobike.

“Disamping delapan brand roda dua yang turut memeriahkan IIMS Motobike Hybrid Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini.” Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

Bagi Gilmoters yang berminat untuk hadir, sangat disarankan kalian sudah mengisi form rgistrasi terlebih dahulu sebelum tiba dilokasi. IIMS Motobike Hybrid Show 2020 berlangsung selama sepuluh hari (4 – 13 Desember) menempati hampir seluruh area MotoVillage. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

Original Article