Pengendara Motor Ducati Salurkan Ribuan Paket Sembako

Pengendara Motor Ducati Salurkan Ribuan Paket Sembako

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Di Jakarta pengendara motor Ducati yang tergabung di Ducati Owners Club Indonesia (DOCI) coba memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Merek percaya dengan adanya gotong royong bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi seperti sekarang Gilmoters.

DOCI pada tanggal (20/5) menyalurkan sembako sebanyak 1.000 paket sembako hasil sumbangan dari para members untuk disalurkan ke 6 titik, 4 titik merupakan titik sebaran dijalan jalan utama utama sekitar Jakarta Selatan yaitu kemang, Prapanca, Blok M, Fatmawati.

Dan 2 titik lagi adalah Rumah Yatim Kemang dan Yayasan Sayap Ibu di kawasan Barito Jakarta Selatan. Penyerahan paket di Yayasan Sayap Ibu dilakukan oleh tim relawan dari DOCI termasuk ketua DOCI Komang Yudi Adyana dan dari Ducati Indonesia Luthano H Budyanto.

“Kita dari tim DOCI peduli sumbangkan 1.000 paket hasil sumbangan semua member. Kita bagi 4 titik seperti di Prapanca, Blok M, Fatmawati. Dengan titik utama ke rumah yatim di Kemang dan Yayasan Sayap Ibu Barito,” terang Komang Yudi Adnyana selaku Presiden DOCI.

Luthano H Budiyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sport (CMS) yang juga hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa acara ini sangat bagus dan selalu mendapat oleh CMS Gilmoters.

“Acaranya bagus, selain membantu untuk sesama, juga bisa mengingatkan kepada semua member bahwasanya kita semua harus bersyukur dan selalu down to earth ujar Luthano H Budyanto direktur PT. Cakra Motor Sports ( Ducati Indonesia).

Original Article