Penampilan Honda dan Acura di Beijing International Automotive Exhibition 2020, Diwarnai Kehadiran Perdana Honda CR-V PHEV

Penampilan Honda dan Acura di Beijing International Automotive Exhibition 2020, Diwarnai Kehadiran Perdana Honda CR-V PHEV

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep pertama kalinya di dunia mobil EV yang akan diproduksi massal.

Drivenhype – Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Honda di Cina berpartisipasi di ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) yang digelar mulai 26 September 2020 – 5 Oktober 2020. Pameran ini akan berlangsung di China International Exhibition Center, Beijing, Cina.

Di ajang ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep pertama kalinya di dunia mobil EV pertama yang akan diproduksi secara massal di masa yang akan datang dari Honda. Selain mobil konsep, di booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV sebagai mobil pertama Honda yang dilengkapi sistem Hybrid plug-in yang akan diperkenalkan di Cina.

Model terbaru Honda CR-V Hybrid yang meluncur perdana di 2020

Beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga akan hadir di booth Honda. Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksi massalnya dan booth sepeda motor akan menampilkan model sepeda motor FUN di ajang ini.

Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti Honda China di masa pandemi ini. Selama berlangsungnya pameran ini, Honda maupun Acura akan mematuhi pedoman pemerintah daerah dan penyelenggara serta menerapkan langkah-langkah perlindungan secara menyeluruh.

Honda memiliki keinginan mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan terus berencana untuk terus memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Oleh karena itu Honda berkomitmen untuk dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025.

Original Article