Penampakan Livery Moto2 Mandalika Racing Team Indonesia, Tak Kalah Keren Dengan Motor Moto2 Lainnya

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Penampakan Livery Moto2 Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) terlihat saat MRTI mengumumkan akan bersaing di ajang balap Moto2 musim 2021 mendatang.

Dalam jumpa wartawan pada Senin, 9 November 2020 di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan kemarin, MRTI menegaskan bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak keikutsertaannya di kejuaran balap Moto2 selama satu musim penuh.

Pembalap nasional Dimas Ekky Pratama yang juga pernah merasakan kerasnya persaingan di ajang balap tersebut akan memperkuat squad MRTI musim 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Mandalika Racing Team Indonesia juga memperlihatkan livery motor tunggangan Dimas Ekky di kelas Moto2 musim depan.

Secara keseluruhan, penampakan motor Moto2 MRTI tak kalah keren dengan livery motor-motor tim Moto2 yang ada saat ini.

Penampakan livery tersebut didominasi oleh warna Merah, Putih, Biru dan Hijau dimana warna tersebut mewakili warna logo Pertamina sebagai sponsor utama MRTI di kancah balap internasional tersebut.

Warna merah membalut fairing bagian atas dan tangki bensin bagian tengah hingga ke atas tangki. Warna merah juga terlihat pada sisi bagian bawah ekor motor.

Warna biru berasken air (seperti batik) melapisi spatbor bagian atas, fairing hingga ke tangki bagian tengah ke bawah.

Warna putih melaburi spatbor bagian samping, bagian tengah fairing hingga cover body yang menutupi sub frame di bawah jok. Warna putih ini juga mewarnai bagian sisi bagian atas ekor motor.

Sementara warna hijau terlihat melaburi bagian bawah fairing.

Warna merah juga terlihat pada bagian velg depan. Sementara velg belakang diberi warna putih.

Rencananya, MRTI akan merilis informasi pembalap yang akan jadi rekan satu tim Dimas Ekky pada Januari 2021 mendatang.

The post Penampakan Livery Moto2 Mandalika Racing Team Indonesia, Tak Kalah Keren Dengan Motor Moto2 Lainnya appeared first on Zonabikers.com.

Original Article