Pembalapnya Dapat Apresiasi di IMI Award DIY, Nih komentar Bos LENKA MiniGP

Pembalapnya Dapat Apresiasi di IMI Award DIY, Nih komentar Bos LENKA MiniGP

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Pembalapnya Dapat Apresiasi di IMI Award DIY, Nih komentar Bos LENKA MiniGP

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap dari tim LENKA Factory Racing yaitu Fadil Algassani Priyadi atau sering dikenal dengan panggilan Marjono mendapatkan apresiasi dari IMI DIY. Pembalap 9 tahun ini meraih penghargaan IMI Award.

Fadil menerima penghargaan pada acara IMI Award 2019 yang berlangsung tadi pagi (16/2) di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi UPN Jogjakarta. Bersama para pembalap berbakat lainnya dan juga para tokoh balap Jogja, Fadil menerima penghargaan sebagai pembalap berprestasi.

Tentu saja, ini sebuah kebanggaan bagi LENKA Factory Racing dimana sangat jarang ada pembalap MiniGP mendapatkan apresiasi dari IMI.

“Saya sangat senang melihat fadil dapat award dari IMI DIY dan saya pun punya kebanggaan tersendiri karena LENKA bisa menciptakan pembalap-pembalap muda dari dini untuk kedepannya bagi bangsa ini,” ungkap Setiawan Tjendraputra selaku Direktur LENKA Indonesia.

“Oleh sebab itu Kami dari LENKA MiniGP akan terus membuat event-event di tanah air supaya adik-adik bisa berkompetisi di balap motor mulai sejak dini.”tambah Setiawan Tjendraputra kepada penulis beberapa waktu yang lalu. | Luvo

The post Pembalapnya Dapat Apresiasi di IMI Award DIY, Nih komentar Bos LENKA MiniGP appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article