PCX White Owner Community Jakarta Raya Resmi Mendeklarasikan Diri

PCX White Owner Community Jakarta Raya Resmi Mendeklarasikan Diri

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Komunitas pengguna motor skuter Honda PCX berwarna putih yang menamakan dirinya PCX White Owner Community (PWOC) Jakarta Raya resmi mendeklarasikan diri.

Guna memperkenalkan dan menetapkan diri sebagai bahian dari komunitas motor Honda, PCX White Owner Community Jakarta Raya gelar sebuah acara deklarasi. Kegiatan tersebut diadakan di Villa Estria, Cisarua, Bogor (3/10).

Dalam kegiatan ini, PWOC Jakarta Raya bermaksud memperkenalkan diri dan mencanangkan menjadi bagian dari komunitas motor Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota dari PWOC Jakarta Raya.

Acara deklarasi yang juga dihadiri oleh perwakilan AHJ ini, diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya adalah ramah tamah antar bikers, sambutan dari perwakilan AHJ serta potong tumpeng sebagai simbol telah berdirinya PWOC Jakarta Raya.

“Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Meski sempat terkendala dengan cuaca, namun tak mengurangi semangat kami dalam penyelenggaraan acara ini,” tukas Bro Bagas selaku Ketua PWOC Jakarta Raya.

“Semoga PWOC Jakarta Raya semakin solid dan aktif dalam berbagai kegiatan positif. Selalu menjunjung rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta yang terpenting anti baper,” pungkas Bro Samsul selaku Presiden PWOC.

Original Article