Pasangan Peturing Asal Malaysia Disambut GIVI Indonesia dan YRFI

Pasangan Peturing Asal Malaysia Disambut GIVI Indonesia dan YRFI

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Pasangan Peturing Asal Malaysia

GIVI Point Serpong, Rabu Siang (26/2) mendadak ramai oleh para bikers dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Bersama GIVI Indonesia, bikers YRFI menyambut kehadiran pasangan peturing asal Malaysia di GIVI Point Serpong.

Pasangan Peturing Asal Malaysia

Wan Baharudin dan Rozipah merupakan sepasang suami dan istri asal Malaysia, yang sedang melakukan eksplorasi Indonesia. Mengendarai motor Yamaha Y15ZR, pasangan peturing ini telah melalui perjalanan selama 37 hari sejak dari Malaysia melintasi pulau Sumatera dan kini telah masuk pulau Jawa.

Perjalanan pasangan peturing asal Malaysia yang dikenal dengan Couplepakerz ini, sekaligus juga jadi ajang uji coba produk GIVI seperti box motor dan apparel. Dalam kesempatan tersebut, Wan Baharudin menyampaikan rasa takjubnya atas keindahan panorama alam Indonesia.

“Indonesia itu sangat indah, pemandangan pantainya, pegunungannya, danaunya dan kulinernya, sangat menarik bagi kami. Sayang sekali, jika Bikers Indonesia sendiri tidak mengeksplor lebih jauh segala sumber daya alam yang ada di Indonesia.” ucap Wan Baharudin.

Pasangan Peturing Asal Malaysia

Sang istri juga mengungkapkan bahwa, Indonesia merupakan negara yang indah juga ramah. Dengan mayoritas penduduk muslim dirinya tidak merasa khawatir untuk mencari kuliner yang cocok untuknya.

“Kami senang sekali melakukan perjalanan di Indonesia sebab dengan mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Muslim kami tidak kesulitan untuk mencari makanan yang sesuai untuk kami. Selain itu, melakukan perjalanan di Indonesia tidak memerlukan biaya yang mahal, kuliner dan penginapan di Indonesia cukup terjangkau bagi kami.” ujar Rozipah.

Pihak GIVI Indonesia bersama bikers YRFI menyambut baik kehadiran sepasang peturing Malaysia ini.

“GIVI Indonesia dan juga dari Pihak GIVI Point Serpong, menyambut baik dan antusias atas kehadiran Wan Baharudin dan Isteri yang telah mengunjungi kami. Keduanya berbagi pengalaman selama perjalanan selama di Indonesia, bahwa Indonesia begitu indah. Beliau juga mereview produk-produk kami yang beliau gunakan selama 37 hari melakukan turing dengan respon positif dan baik. Sehingga kami semakin percaya diri untuk menawarkan produk kami kepada masyarakat, bahwa produk-produk GIVI jas hujan, helm, vest, box, dan lain-lain merupakan produk dengan kualitas yang baik.” tutur Imam Sobari, Tim Marketing GIVI Indonesia.

Perjalanan turing Wan Baharudin dan istri, juga disambut baik oleh bikers pengguna motor Yamaha yang tergabung dalam YRFI. Menurut mereka, perjalanan Wan Baharudin dan istri bisa jadi inspirasi untuk mengeksplor lebih jauh keindahan alam di Indonesia.

“Selamat datang di Indonesia enjoyed Indonesia. Terima kasih kepada Wan Baharudin dan istri, yang telah mau singgah dan berbagi pengalaman kepada kami semua. Apa yang disampaikan bisa jadi acuan bagi kami untuk terus melihat lebih jauh keindahan alam Indonesia.” pungkas Bro Muhtasor Abie, Ketua Umum YRFI.

The post Pasangan Peturing Asal Malaysia Disambut GIVI Indonesia dan YRFI appeared first on Zonabikers.com.

Original Article