Shared by Naikmotor.com for IIMS

Para Pemburu Konten, Ikutan Live More Vespa Story Yuk!

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia ajak kaum milenial untuk adu kreativitas dalam kompetisi konten digital bertajuk Live More Vespa Story.

Lomba Digital Content Competition 2019 yang bertema Live More Vespa Story dibagi dalam tiga kategori yakni foto, video dan desain artwork.

Kompetisi ini dimulai dari 8 November sampai 31 Desember 2019 mengajak para skuteris untuk berbagi cerita dan momen terbaik saat mengendarai atau bersama dengan Vespa kesayangan. Tentunya dengan karya yang masih orisinal dan unit dalam bentuk kategori, foto, video maupun artwork, yang kemudian diunggah ke akun Instagram.

Sebagai hadiah kompetisi ini, untuk juara pertama berhak mendapat Vespa LX 125 i-get dan Vespa Genuine Helmet. Kemudian juara kedua akan menerima Vespa Genuine Helmet berikut uang tunai Rp. 3 juta, selanjutnya juara ketiga mendapat Vespa Genuine Helmet beserta cash money sebesar Rp. 2 juta.

Kompetisi Live More Vespa Story akan dilakukan oleh 3 dewan juri, mereka adalah Imam Darto untuk kategori video, Azcha Tobing yang menilai di kategori foto dan Muchlis Fachri (Muklay) sebagai juri desain artwork. Untuk mengikuti kompetisi ini, simak regulasinya berikut ini :

(Maleha/Prob/NM)

The post Para Pemburu Konten, Ikutan Live More Vespa Story Yuk! appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.