Paket Perawatan Peugeot Dapat Diperpanjang Sesuai Kebutuhan Pemilik

Paket Perawatan Peugeot Dapat Diperpanjang Sesuai Kebutuhan Pemilik

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Sejumlah fitur berteknologi modern pada SUV Peugeot 3008 & 5008, membuat si pemiliknya merasa nyaman, juga safety saat mengendarainya. Namun semuanya butuh perawatan optimal dan konsisten.

Drivenhype – Kendati sudah disematkan berbagai teknologi modern dan mandiri, namun SUV Peugeot 3008 dan 5008 tetap butuh perawatan berkelanjutan agar tetap nyaman dan aman, serta performanya terjaga.

Mirip kendaraan lainnya, perawatan berkala ini biasanya mencakup setiap 10 bulan atau setiap kelipatan 10.000 km (Tergantung mana yang lebih dulu tercapai). Samsudin, Aftersales Support PT Astra International – Peugeot, memaparkan jika semua kendaaran merek atau jenis apapun tetap butuh perawatan atau servis berkala. “Semua mobil akan turun performanya seiring waktu, akibat komponen yang tidak terawat dan mulai aus akibat pemakaian,” jelasnya.

Agar komponen mobil selalu terjaga dan terhindar dari biaya perbaikan akibat komponen rusak, atau ingin mendapat rasa aman berkendara karena kondisinya prima, adalah dengan melakukan perawatan berkala sesuai petunjuk buku service dan garansi juga tetap berlaku,” imbuh Samsudin.

Garansi berlaku bila pelanggan menaati peraturan pada buku warranty, maupun buku maintenance package keluaran PT Astra Peugeot. Sebagai contoh, service berkala wajib dilakukan setiap 10.000 kilometer/10 bulan selama 5 tahun/60.000 kilometer. Serta jaminan warranty kendaraan sampai 5 tahun/100.000 kilometer.

Para pemilik Peugeot lama bisa memanfaatkan program aftersales ini. Peugeot Maintenance Package (PMP) bisa diperpanjang untuk tetap merawat mobil kesayangan. Model Peugeot 3008 generasi sebelumnya, 508, RCZ dan lainnya bisa masuk dalam kategori Layanan ini.

Astra Peugeot menawarkan 4 pilihan program PMP Extended ini. Mulai model Blue, Silver, Gold hingga platinum disodorkan ke konsumen. Paket ini bisa dimanfaatkan mulai harga Rp 7,5 juta.

Program PMP Extended bakal memberi layanan servis mulai 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer untuk pemeliharaan mobil Anda. Bila dibanding layanan servis konvensional, jelas program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan. PMP extended meliputi Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) 70 ribu kilometer – 100 ribu kilometer serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance Astraworld.

Original Article