Pahami Village, Surganya Aksesoris Mobil di Telkomsel IIMS 2019

Pahami Village, Surganya Aksesoris Mobil di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Pahami Village hadir kembali di  Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan menampilkan 42 tenant dengan produk yang berbeda-beda.

Menempati dua hal yakni B1 dan B2, Pahami Village menawarkan konsep ‘One Stop Shopping, One Stop Installation dan One Stop Entertainment’. Hal tersebut menawarkan kemudahan setiap pengunjung Telkomsel IIMS 2019 untuk melakukan ubahan pada kendaraannya.

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan berbagai program promo menarik selama pameran berlangsung (25 April – 5 Mei 2019). Seluruh area dikatakan ditata dengan apik agar konsumen merasa nyaman dalam berbelanja.

“Kami sangat berharap setiap pengunjung yang datang ke Pahami Village dapat merasakan pengalaman yang berbeda. Setiap konsumen yang membeli produk-produk kami, dapat langsung memasangnya di kendaraan masing-masing, tanpa ada biaya tambahan lagi,” ucap Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral Pahami di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (25/04/2019).

Pada Telkomsel IIMS 2019, kumpulan pedagang aksesori tersebut juga memamerkan dua kendaraan yang telah menggunakan paket modifikasi lengkap. Mobil tersebut dinamakan PX1 (Xpander) dan PX2 (Innova).

“Kami menawarkan paket-paket modifikasi yang memudahkan konsumen. Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 30 juta. Kebanyakan sih konsumen memilih untuk mengubah sistem audio dengan mengganti head unit,” jelas Irwan yang akrab disapa Koh Abay.

Xpander yang dinamakan PX1 tampil di IIMS 2019 dengan beragam ubahan di eksterior, interior dan fitur. Seluruh kacanya dilapisi film ceramic dari Hyper Optik. Sejumlah komponen pada bodinya pun dibuat berbeda melalui penyematan aksesori JSL. Semakin mewah wujudnya berkat pengaplikasian pelek dan ban dari Arvia.

Masuk ke dalam kabin, pelapis Microfiber Articoleder Nappa Black milik Blakleder dan Total Synthetic Leather mampu meningkatkan tampilan. Sementara lantainya ditutupi karpet Premium Light Gray Black milik Comfort. Fitur seperti GPS Live Tracking dan Noble Connect punya No Doubt memudahkan penggunanya. Kenyamanan dari sisi hiburan pun diperkuat head unit digital TV Asuka dan audio dari Venom berupa Pandora Venom 3.4 dan Subwoofer VX 6.8 PB. Tak ketinggalan performa mesin disempurnakan Huricane XCS 7.

Sementara pada PX2 ubahan yang diterapkan membuat penampakannya lebih mewah. Sektor penerangannya dipasangkan LED dari Raiton, termasuk stoplamp. Rupanya makin apik berkat aksesori Otoproject. Kacanya dijejali film Masterpiece, sedangkan bodinya terlindungi nano coating Autoglaze.

Untuk mempercantik eksterior, pelek dari Lenso dipilih. Fungsionalitas untuk mengangkut barang pada Innova ditingkatkan dengan rak barang dan cross bar dari Otorack. Kenyamanan berkendara, khususnya saat melewati jalan yang kurang rata, teredam baik karena dibenamkan Prime pada suspensi.

[stm_sidebar sidebar=”651″]