Pahami Siap Ikut Lagi Di IIMS 2018, Ini Kegiatan Yang Dilakukan Tahun Lalu

15/02/2018
Posted by: IIMS-news

Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) mempunyai beraneka ragam booth dan kegiatan selama IIMS 2017 berlangsung.

Menempati hall C3, PAHAMI membuat konsep PAHAMI Village, dimana satu ruang yang diisi beraneka ragam boothaksesoris mobil. Mulai dari kaca film, alarm hingga sound system.

Lebih dari 70 anggota PAHAMI berpartisipasi di IIMS 2017 lalu. Melalui konsep one stop shopping dan one stop entertainment, para pengunjung IIMS 2017 silam tidak perlu berpindah-pindah hall untuk mencari aksesoris mobil.

Pengunjung yang membawa keluarga tersedia tempat untuk bermain anak-anak. Semua booth bersinergi dan terkonsep menjadi satu, sehingga pengunjung tidak bingung saat mencari kebutuhan aksesoris mobil.

Tahun lalu, PAHAMI mempunyai banyak program menarik dari booth-booth yang tersedia. Salah satunya jika pengunjung berbelanja di 3 booth berbeda di area PAHAMI, maka berkesempatan mendapatkan undian berhadiah.

Pun pengunjung yang ingin membeli produk secara cicilan, bisa dilakukan di booth PAHAMI dengan berbelanja melalui blibli.com. Tersedia cicilan hingga 24 bulan.

Tahun ini PAHAMI akan kembali berpartisipasi dalam IIMS 2018. Mau tahu akan ada kegiatan apa saja? Pantau terus www.indonesianmotorshow.com.