PAHAMI Dukung Penuh Telkomsel IIMS 2019

15/04/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) membuktikan dukungan penuhnya kepada Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menghadirkan program menarik selama pameran berlangsung.

Tak ingin kalah eksis dengan brand kendaraan, para pelaku industri sektor pendukung otomotif pun bakal tampil maksimal di pameran ini. Buktinya, Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sudah diisi penuh para anggota PAHAMI. Pada tahun ketiga partisipasinya di sini, mereka pun sudah menyiapkan beragam program yang pastinya bakal menyedot khalayak untuk datang.

Selain menghadirkan produk aftermarket berkualitas, di kawasan PAHAMI Village itu juga bakal tersaji konten-konten meliputi enterntainment, lelang, workshop, audio contest hingga terbaru adalah show car. Jelas ada pengembangan dibandingkan keikutsertaan mereka sebelumnya.

“Misalnya PAHAMI Workshop, kami punya tempat pemasangan buat konsumen yang ingin memasangnya di lokasi Telkomsel IIMS 2019 dan di sana akan ada 10 tenda. Selanjutnya, program terbaru yaitu PAHAMI Show Car. Ini adalah pertama kalinya kami adakan dan mobil itu hasil partisipasi anggota PAHAMI,” ucap Anthony Lauw, Ketua II PAHAMI.

Area aplikasi yang banyak ada juga lantaran PAHAMI datang dengan banyak sekali produk. Area itu pun menjadi lokasi tepat untuk mencari item seperti kebutuhan audio mobil atau variasi lain. Wajar pula jika mereka kini menempati dua Hall sekaligus dengan luas 3.773 m2

Seperti sebelumnya, PAHAMI Village menawarkan konsep one stop shopping. Tahun ini komposisi paling banyak adalah produk audio dan variasi masing-masing 30%. Sedangkan sisanya berasal dari produk lain. Peningkatan peserta juga pesat, kenaikannya dari 2017-2019 adalah 207%.

Sejak resmi berdiri 24 November 2016, PAHAMI baru ikut serta meramaikan IIMS 2017. Kali itu, mereka baru bisa menempati ruang seluas 1.000 m2. Ekspansi PAHAMI berlanjut di IIMS 2018 di mana luas area pamerannya menjadi 3.000 m2. Dan, sampai sekarang, PAHAMI menaungi tak kurang dari 100 company produsen aftermarket yang dipasarkan di Indonesia. Nantikan beragam program pembelian produk di PAHAMI Village selama Telkomsel IIMS pada 25 April-5 Mei 2019.