Owner RM Sederhana SA Siapkan Tim Drag Bike, Tarung IDC & IndoDrag

Owner RM Sederhana SA Siapkan Tim Drag Bike, Tarung IDC & IndoDrag

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Owner RM Sederhana SA Siapkan Tim Drag Bike, Tarung IDC & IndoDrag

BalapMotor.Net – Pemilik Rumah Makan Sederhana SA yaitu H. Putra Rizky Bustaman tengah mempersiapkan tim drag bike yaitu tim H. Putra 969 untuk memanaskan gelaran IDC dan Indodrag musim 2020 ini.

Offroader yang juga hobi balap motor ini sudah membeli Jupiter 5TP dari engine builder MBKW2 Jogja. Lalu 3 motor garapan Alifka dan 1 Matic dari Juno Motor.

“Saya sedang mempersiapkan tim drag bike untuk turun di IDC sama di Indodrag. Sekarang sudah beli 5TP dari MBKW2 dan embalap saya sekarang sedang ke OP27 untuk mencoba 3 motor garapan Alifka yang sudah kita beli untuk setting di Klaten yaitu Ninja Tune Up, Ninja FFA dan FU200. Ada satu lagi motor Matic garapan Juno Motor jadi totalnya ada 5 motor,” ungkap H. Putra Rizky kepada penulis.

H. Putra Rizky juga sedang hobi bersepeda | Foto : IG

Perlu diketahui juga bahwa H. Putra Rizky sendiri sebelumnya juga mempunyai tim balap road race yaitu HPPRT lalu dia juga ikut bergabung bersama Nasta Ocktavian pada tim Yamaha Canasta RBRT. Nah, mengenai dirinya bakal masuk pada balap drag, ternyata tantangan menjadi salah satu alasannya.

“Alasan saya terjun di balap drag karna pengin cari suasana baru aja, iseng-iseng mana tau seru. Namanya juga hobi balap kan yabg dicari memang tantangannya” terang H. Putra Rizky.

Untuk jokinya sendiri, H. Putra Rizky memberikan bocoran bahwa Eza Child yang akan memacu semua pacuan dari H. Putra 969 Racing Team tersebut. Kita tunggu saja sepak terjang dari tim ini genks. | Luvo

The post Owner RM Sederhana SA Siapkan Tim Drag Bike, Tarung IDC & IndoDrag appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article