OPPO dan Lamborghini Hadirkan Smartphone Edisi Khusus

OPPO dan Lamborghini Hadirkan Smartphone Edisi Khusus

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – OPPO Indonesia berkolaborasi dengan Lamboghini untuk menghadirkan produk terbarunya yakni OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.

Desainnya sendiri terinspirasi dari Aventador SVJ Roadster, dengan kelengkapan aksesoris yang mencirikan nuansa pabrikan mobil lansiran Italia itu. Termasuk kotak berdesain scissor-door khas Lamborghini, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema supercar yang dikustomisasi.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, kerja sama ini merupakan kelanjutan kemitraan keduanya. Dan kali ini, kolaborasi tersebut diwujudkan dengan hadirnya OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

“Perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar,” ujar Patrick dalam siaran resminya. Dia mengklaim smartphone ini dilengkapi dengan layar terbaik, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir.

Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition didesain layaknya Lamborghini, yang mengedepankan sisi aerodinamis plus tekstur serat karbon futuristik, serta lekukan dan bayangan 3D yang berpadu dalam skema warna yang unik.

Lucas Ng, Managing Director Lamborghini Jakarta menuturkan, dengan hadirnya smartphone ini pihaknya berharap dapat membangun kemitraan yang luas dan strategis di Tanah Air.

“Peluncuran OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition menandai awal kemitraan tersebut. Semua yang kami sematkan pada lini model Lamborghini mampu dijawab pada smartphone itu,” terangnya.

Desain OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition bertekstur serat karbon berteknologi tinggi, di mana pada bagian belakang casing dibuat dengan proses four-layer superposition.

Selain itu, lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini dan dihiasi warna emas moka yang khas ala SVJ. Tak hanya itu, tema supercar diejawantahkan dalam ColorOS 7.1.

Tiap pembelian, konsumen akan dibekali wireless headphones charging case dan phone charger berwarna hitam, serta carbon-fiber car charger, yang seluruhnya ditempelkan logo Lamborghini. [dp/MTH]

Original Article