Oknum Polisi Kawal Rombongan Moge Viral, Terobos Lampu Merah!

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Lagi-lagi sebuah video viral di jagad sosial media. Oknum polisi kawal rombongan motor gede, menerobos lampu merah di BSD, Tangerang Selatan, Banten (6/9).

Video viral itu di unggah oleh akun @tangsel.life. Dalam video nampak beberapa oknum polisi mengawal konvoi rombongan bikers pengguna motor gede (moge). Dari video tersebut, terlihat oknum polisi mengajak para biker pengguna moge tersebut menerobos lampu merah dengan terlebih dahulu memutar lewat lajur jalan untuk berbelok ke kiri.

Baca juga : Aa Gym Lelang Motor Untuk Bangun Masjid

Sontak saja, video oknum polisi kawal rombongan moge tersebut menjadi viral dan dikomentari oleh para warganet. Banyak netizen yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh oknum polisi, bersama para biker pengguna moge tersebut.

“Demi uang apapun dihalalkan,” tulis pemilik akun @sigitpualam di kolom komentar

Sementara itu, pemilik akun Instagram lainnya @bangkit.aryan menuliskan komentar “Giliran beat nerobos lampu kena surat cinta pengadilan,”

“Motor gede kan belum menjamin otaknya gede pula. Terbukti kan hukum ini tajam ke bawah tumpul ke atas. Terbukti kan bahwa hukum dan keadilan bisa lumpuh dengan uang,” tulis akun @hanifrhm.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang mengkonfirmasi baik dari pihak Kepolisian ataupun dari rombongan bikers pengguna motor gede tersebut.

Seperti apa kejadiannya? Silahkan lihat pada video dibawah ini :

View this post on Instagram

Mantul.. Rombongan moge (motor gede) di kawal tiga oknum berpakaian lengkap polisi menerabas lampu merah perempatan German Centre BSD Serpong Tangsel. Kejadian hari Minggu Sore sekira pukul 15:55 WIB 06 Sep 2020 Via @nostalgialengkong Cc : @kabartangsel . . #tangsellife #tangsel #bsd #moge

A post shared by Tangsel Life (@tangsel.life) on

The post Oknum Polisi Kawal Rombongan Moge Viral, Terobos Lampu Merah! appeared first on Zonabikers.com.

Original Article