NMI Lakukan Program Recall untuk All-new Nissan Livina yang Pompa Bensinnya Berpotensi Masalah

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Program recall ini sebagai bentuk komitmen Nissan dalam memastikan keselamatan, pelayanan, dan kepuasan para pelanggannya.

Drive and Hype – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melaksanakan kampanye recall di Indonesia untuk penggantian pompa bensin (fuel pump) secara gratis untuk All-new Nissan Livina yang diproduksi pada periode 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.

Nissan akan menghubungi pemilik kendaraan yang terdampak mulai hari ini, agar pelanggan dapat segera melakukan pemeriksaan kendaraan dan penggantian pompa bensin di seluruh diler resmi Nissan tanpa dipungut biaya.

Pelanggan juga dapat mengunjungi www.nissan.co.id untuk mengecek apakah kendaraan miliknya terdampak atau tidak.

Program recall ini menunjukkan komitmen Nissan dalam memastikan keselamatan, pelayanan, dan kepuasan para pelanggan. Nissan tidak mendapatkan laporan akan terjadinya insiden fatal di Indonesia terkait dengan hal ini.

Program recall ini dinilai pihak NMI perlu dilakukan agar tidak menyulitkan dan demi kepuasan pelanggannya. Adapun komponen yang dinilai bermasalah tersebut berupa sudu dengan material resin di dalam pompa bensin dapat membesar dan membuat pompa bensin berhenti berputar, hal tersebut akan mengakibatkan mesin tidak dapat hidup atau mesin berhenti.

Model Jumlah unit Periode produksi Negara
All-new Nissan Livina 9.314 unit 22 Februari 2019 – 24 Agustus 2019 Indonesia

Original Article