Njegerr Sob..!! All New CBR150R 2021 Segera Meluncur Tampang Mirip CBR250RR, Siap Goda Pengguna R15

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Asli ini bakal Njegerr (meleduk), Sob.. All New CBR150R 2021 punya tampang baru yang sepertinya bakal menggoda habis para pengguna Yamaha R15. Teguhkan pendirian mu para pengguna R15, jangan sampai tergoda. Hahahaa..

Dari hasil kasak-kusuk tim Zonbie, tampang CBR150R berubah total dan siap banget menjawab permintaan konsumen yang berharap motor sport 150cc itu mengaplikasi suspensi depan USD.

Nggak cuma itu, yang paling mengerikan adalah desain tampangnya. Sekilas tampangnya bakal mirip banget kayak sang kakak yang kece badai, CBR250RR. Beuuhh.. Kalau udah kayak gitu, dijamin bakal makin banyak anak-anak muda yang pake CBR150R wara-wiri di jalan Ibu Kota dengan segala urusan dan kesibukannya.

Sekarang, Astra Honda Motor [AHM] lagi nyiapin proses kelahiran All New CBR150R 2021 yang rumornya bakal diluncurin di penghujung tahun ini. Beuuhhhh, tahun baru bisa pake motor baru, nihh… Siap-siap deh buat nyambut dan memboyong motor sport 150cc terbaru dari Honda ini.

Udah segitu doang infonya ?

Sabar Sob.. Masih banyak yang akan Zonbie beberin info detilnya dari hasil kasak-kusuk di sini. Intinya, kali ini bisa dibilang Honda gak nanggung-nanggung garap CBR150R terbaru buat menuhin keinginan sobat Zonbie semua.

Beberapa info yang Zonbie dapet, segi tiga atas yang mengapit batang Upside-Downnya nggak lagi ngeblok, tapi bolong-bolong yang keliatan sporty banget. Mirip segi tiga atau triple clamp moge. Tapi posisi stangnya nggak under yoke, masih upper yoke alias di atas triple clamp seperti generasi sebelumnya.

Terus mesinnya. Karena all new, bisa dipastikan mesin CBR150R ini akan baru. Dari info yang Zonbie dapat, kemungkinan besar ada revisi pada elektroniknya mengikuti perubahan mesin. Hanya saja yang belum jelas, apakah karakter mesinnya akan tetap mempertahankan mesin square, atau berubah jadi overbore atau overstroke.

Karena sektor mesinnya adalah salah satu bagian yang jadi perhatian pecinta motor sport 150cc ini. Bahkan tak jarang jadi bahan olok-olok para fanboys selain soal rantainya yang katanya klotok-klotok. Hahahaa. Gak ada abisnya perseteruan dua fanboys ini.

Apa lagi yang baru..? Udah Sob, segitu aja dulu. Jangan kebanyakan ntar gumoh. Dikit-dikit aja dulu infonya biar geregetan. Intinya, siap-siap aja buat nyambut kedatangan si ganteng CBR150R yang nggak lama lagi bakal mbrojol ke pasar sepeda motor Indonesia.

The post Njegerr Sob..!! All New CBR150R 2021 Segera Meluncur Tampang Mirip CBR250RR, Siap Goda Pengguna R15 appeared first on Zonabikers.com.

Original Article