Nissan Tawarkan Banyak Keuntungan di Telkomsel IIMS 2019

Nissan

Nissan Tawarkan Banyak Keuntungan di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia menawarkan sejumlah bonus menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian, selama event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan produk-produk unggulannya pada pameran tahunan tersebut. Tidak ketinggalan jagoan barunya yang telah berganti muka yakni Nissan Livina generasi terbaru.

Low MPV hasil pengembangan dari Mitsubishi Xpander, mengusung inovasi baru yang membuat konsumen mendapatkan pengalaman terbaik saat berkendara. Teknologi yang memudahkan penggunanya menjadi andalan setiap bepergian dengan all-new Nissan Livina.

Di Telkomsel IIMS 2019, NMI mengusung tema Your Infinite Automotive Experience 2019. Para pengunjung bisa melakukan test drive mobil-mobil Nissan termasuk Livina model baru yang tampilannya berubah total dan memiliki ciri khusus sehingga menjadi pembeda dari Xpander.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa mendapatkan promo menarik saat melakukan pembelian kendaraan selama pameran berlangsung (25 April – 5 Mei 2019). Paket yang ditawarkan berupa kartu elektronik yang bisa digunakan untuk membayar tol, belanja hingga membeli bahan bakar.

Konsumen juga bisa mendapatkan produk-produk terbaru Nissan dengan langsung menukarkan kendaraan lamanya (trade-in). Program satu ini tidak membatasi merek Nissan saja yang bisa ditukarkan dengan mobil baru, namun merek-merek lainnya di luar Nissan.

Membeli produk Nissan terbaru dimudahkan dengan adanya beberapa pilihan perusahaan pembiayaan di Indonesia. Dalam mendapatkan unit, konsumen bisa memilih skema pembayaran sesuai dengan kemampuan. Lebih jauh pengunjung bisa mendapatkan bonus bunga nol persen pada tahun pertama masa cicilan.

“Nissan dan Datsun senang dapat berpartisipasi dalam acara IIMS 2019. Dengan hadirnya jajaran produk-produk inovatif, diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif serta memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia,” ungkap Isao Sekiguchi, PT Nissan Motor Indonesia.

Di akhir pekan, pengunjung booth Nissan dan Datsun akan dihibur oleh pertunjukan musik oleh Ghea Indrawari pada tanggal 27 Mei dan pada tanggal 5 Mei diakhiri dengan penampilan Hanin Dhiya di booth Nissan serta Diskopantera di booth Datsun. Segera sambangi booth Nissan Datsun di Telkomsel IIMS 2019 dan dapatkan keuntungannya.

[stm_sidebar sidebar=”651″]