Nissan Serena 2019 Manjakan Konsumen Tanah Air

Nissan Serena 2019 Manjakan Konsumen Tanah Air

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Nissan Serena 2019 memanjakan konsumennya melalui kecanggihan teknologi yang dimilikinya.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya merilis Nissan Serena 2019 di Indonesia. Generasi terbaru sekaligus kelima ini jelas memiliki sederet perbedaan dibanding para pendahulunya. Tampil lebih dinamis dengan usungan desain baru dan diperlihatkan secara jelas pada tampilan muka.

Bagian depan Serena 2019 kini lebih atraktif dengan penggunaan head lamp bertingkat serta model gril baru dengan penambahan aksen krom. Kedinamisannya pun terasa karena pihak pabrikan kini mengaplikasikan kelir two tone (pada tipe Highway Star). Sementara tipe X (varian standar) hanya dilabur dengan satu warna saja.

Namun, ulasan mengenai tipe tertinggi layak jadi pembahasan. Utamanya bagi calon konsumen yang mencari referensi sebelum membeli MPV mid-size. Apalagi, di segmen ini pilihannya juga cukup beragam. Tapi, Nissan Serena Highway Star rasanya punya bekal yang tak kalah menarik untuk merayu konsumen Tanah Air.

Pada edisi terbarunya, Nissan Serena mempunyai 4 buah kamera di tiap sisinya. Ini merupakan perangkat penunjang untuk fitur bernama Intelligent Arround View Monitor (i-AVM) dan merupakan bagian dari Nissan Intelligent Mobility. Dengan begitu, pemilik mobil bisa leluasa melihat jarak dengan kendaraan lain terutama saat melakukan parkir. Tampilannya dapat dilihat oleh pemilik Serena dari LCD berukuran 7 inci di bagian tengah dasboard.

Paling menarik adalah kini Nissan Serena 2019 mendapatkan fitur baru berupa touchless sliding door. Penumpang tidak perlu menekan handle pintu untuk membuka pintu baris kedua. Melainkan hanya cukup mengayunkan kaki saja ke sensor yang terletak di bawah mobil.

Perangkat serupa juga terdapat pada bagian belakang Serena. Bahkan, pintu belakangnya sekarang bisa dibuka dengan dua metode dan pemilik lagi-lagi cukup mengayunkan saja kaki ke bawah.

Terlepas dari meningkatnya unsur kenyamanan, Nissan Serena 2019 juga diperkaya perangkat keselamatan seperti Traction Control System (TSC), Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control (VDC), Rear Camera, Parking Sensor, Intellegent Key, kunci Immobilizer, hingga perangkat rem ABS, EBD dan BA.

Satu lagi informasi, Nissan Serena 2019 juga pasti bakal menjadi satu line up andalan PT NMI di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Perhelatan otomotif akbar yang berlangsung 25 April-5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta menjadi momentum yang tepat bagi Anda untuk meminang mobil seharga Rp 448 juta (tipe X) dan Rp 465 juta (Highway Star) ini.

[stm_sidebar sidebar=”651″]