Nissan Kicks e-Power Rilis di Thailand 19 Maret!

Nissan Kicks e-Power Rilis di Thailand 19 Maret!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Kalau kita membahas mengenai mobil baru dari Nissan, maka nama Nissan Kicks akan berada di urutan teratas dalam list kita saat ini. Hal ini wajar, karena Nissan sudah tertangkap kamera berkali – kali menguji jalan Nissan Kicks di Indonesia, Thailand, dan Jepang. Nah, sebuah informasi terbaru memberikan kita sedikit kejelasan mengenai masa depan dari crossover ini, dimana kabarnya Nissan Kicks akan diperkenalkan di Thailand pada bulan Maret mendatang.

Mengutip informasi via Headlightmag, kabarnya Nissan Kicks akan diperkenalkan di Thailand pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang, alias hanya beberapa hari sebelum gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020. Nah, satu tambahan informasi yang menarik adalah Nissan Kicks akan hadir dengan tambahan teknologi e-Power. Yap, kami memang sudah sempat membocorkan informasi ini beberapa waktu lalu, dan konfirmasi yang kami dapat dari sumber membuat prediksi tersebut semakin kuat. Dengan tambahan teknologi e-Power, maka jelas Nissan Kicks akan tampil beda dibandingkan crossover lain di kelasnya.

Teknologi e-Power sendiri memberikan rasa berkendara ala mobil listrik, namun masih aman untuk pengguna konvensional karena kebiasaan mengisi bensin masih bisa dilakukan. Jadi, bensin yang diisikan ke mobil akan menggerakkan mesin, namun tidak untuk menggerakkan kendaraan. Mesin akan memproduksi listrik yang kemudian akan menjadi sumber tenaga gerak mobil. Bisa jadi,Nissan Kicks e-Power akan memanfaatkan mesin 3 silinder HR12DE yang akan menyuplai listrik ke motor listrik EM57 yang bertenaga 129 hp dan bertorsi 254 Nm.

Nah, selain tambahan penggunaan teknologi e-Power, Nissan Kicks yang akan diperkenalkan di Thailand juga semakin spesial karena akan mengusung tampilan terbaru. Yap, Nissan Kicks e-Power di Thailand akan dijual dengan tampilan facelift yang mana berbeda dengan versi global maupun versi di India. Indikasi ini sebenarnya sudah terlihat jikalau kita mengamati bentuk grille dan lampu depan dari Nissan Kicks yang tertangkap kamera diuji jalan. Kami sendiri tidak sabar untuk menantikan sosok Nissan Kicks e-Power, apalagi jikalau pihak Nissan Motor Indonesia juga menjual varian tersebut di Indonesia.

Kalau menurut kalian bagaimana? Ada harapan khusus pada sosok Nissan Kicks e-Power?

Original Article