Ninja STD Bara Bare Best Time di DN Timing Drag Bike

Ninja STD Bara Bare Best Time di DN Timing Drag Bike

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Ninja STD Bara Bare Best Time di DN Timing Drag Bike

BalapMotor.Net – Latihan bersama (latber) DN Timing Drag Bike 2020 yang dihelat di sirkuit Mijen, Semarang 31 Oktober kemarin menjadi sarana yang tepat bagi rider pemula untuk unjuk gigi.

Tak mau ketinggalan, Arif Ucil salah satu dragster pemula terbaik asal kota lumpia ikut berpartisipasi. Ia pun sukses meraih best time event lewat catatan apik di kelas Sport 2T STD 155cc.

Ini kelas yang cukup menyita perhatian. Pasalnya, di kelas Ninja frame std ini diserbu 59 starter. Arif Ucil yang memacu Ninja milik Putra HK33 Bara Bere sendiri mampu menorehkan waktu 7,284 detik.

Waktu tersebut pun tak mampu dilewati semua pembalap dari berbagai kelas lainnya. “Kalau motor mas Bara ini sudah cukup hafal karakternya. Power atas bawah kuat, kuncinya berusaha untuk tampil mulus saja saat start,” ujar Arif Ucil.

Spek Ninja karya Bara sendiri memang sudah langganan meraih prestasi diberbagai arena drag bike tanah air. Korekan tangan dingin mekanik muda ini juga ditopang knalpot ABRT20 yang mampu meningkatkan powernya.

The post Ninja STD Bara Bare Best Time di DN Timing Drag Bike appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article