Nikita Mirzani Sunmori Ke Petamburan Mau Copot Baliho!

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Ada saja ulah yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Akhir pekan lalu, Nikita Mirzani unggah foto dirinya tengah sunmori di Instagram.

Unggahan foto di Instagram mungkin sudah biasa dilihat oleh para penggemar Nyai, biasa Nikita disapa. Yang menggelitik adalah caption foto Nikita Mirzani yang tengah sunmori.

Pada foto pertama Nyai menuliskan “Keliling nyopotin baliho”. Dalam foto tampak Nikita tengah berpose sambil riding bersama motor BMR R Nine T Spezial kesayangannya.

Di unggahan berikutnya, lagi-lagi Nikita menarik perhatian netizen dengan mengunggah video ketika ia sedang riding bersama motor kesayangannya tersebut. Nikita menuliskan “Otw petamburan bebs” tulisnya, pada caption video unggahannya.

Sebagaimana diketahui Nikita Mirzani Tengah berselisih dengan Habib Rizieq Shihab. Pada beberapa kesempatan ini kita kerap menyindir secara terang-terangan Habib Rizieq di akun sosial media Instagram.

Nikita menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat, dan menyangsikan Habib Rizieq sebagai cucu Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. ini kita bahkan Tengah membuka rekening khusus untuk tes DNA sebagai pembuktian hal tersebut.

Tak hanya berselisih dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani juga berselisih dengan pendukung Habib Rizieq, Ustaz Maaher At Thuwailibi.

Atas beberapa ucapannya, Nikita pun mendapatkan ancaman rumahnya akan digeruduk oleh massa. Bukannya takut, Nikita malah secara terang-terangan menantang balik.

The post Nikita Mirzani Sunmori Ke Petamburan Mau Copot Baliho! appeared first on Zonabikers.com.

Original Article