Nih Makna Livery Tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 2020

Nih Makna Livery Tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Nih Makna Livery Tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 2020

BalapMotor.Net – Penampilan Yamaha MX-King dari tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 di Yamaha Cup Race (YCR) 2020 Boyolali akhir pekan lalu begitu mempesona. Bisa dikatakan livery dari tim ini begitu ngejreng dengan perpaduan warna biru dan kuning.

Ternyata nih, Chafid Putra selaku owner tim mempunyai filosofi tersendiri mengenai livery pacuan di timnya untuk musim 2020 ini. Meskipun perpaduan warnanya hampir sama dengan di 2019, tetapi pada tahun 2020 sendiri, warna kuningnya lebih dominan.

Tunjukan Keindahan Lombok

Selain warna kuning adalah warna favorit dari Chafid Putra, ternyata masuknya Friendly Lombok sebagai sponsor juga berpengaruh gaes. Hal ini langsung diutarakan oleh sang owner yang merupakan pengusaha muda ini.

“Jadi kalau warna kuning merupakan warna kesukaan saya yang pertama, yang kedua karena kita tahun ini ada tambahan sponsor dari Friendly Lombok. Nah, jadi supaya terkesan alamnya lombok ikut balapan juga makanya kita tampilkan warna sunset, warna kuning yang lebih dominan. Ingin menunjukan keindahan Lombok di nasional,” ungkap Chafid Putra.

Selain ingin menunjukan keindahan dari Lombok yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata Chafid Putra juga mempunyai misi lain. “Selain itu kita juga berkomitmen untuk menjembatani atlit-atlit balap motor lombok untuk berlaga di tingkat nasional, Alhamdulillah mendapat dukungan dari pemda setempat,” tambah Chafid Putra yang aslinya dari Tulungangung, Jawa Timur tetapi tinggal di Lombok ini.

Chafid Putra selaku owner tim
Target di 2020

Adapula target dari tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 di musim 2020 ini, Chafid Putra juga memberikan penjelasan. Tahun ini sendiri tim ini diperkuat oleh 4 pembalap yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya, I Nyoman Rajendra dan Galang di kelas Novice dan Arai Agaska pada kelas Rookie.

“Kalau di tahun 2020 sendiri, di kelas Novice kita targetnya juara umum karena tahun lalu kita cuma di runner up. Sedangkan pada kelas Rookie karena Arai Agaska baru main tahun ini, target kita kompetitif di tiga besar,” ungkap Chafid Putra. | Luvo

TONTON JUGA VIDEONYA

JANGAN LUPA LIKE, SHARE dan SUBSCRIBE CHANNEL BALAPMOTOR.TV

The post Nih Makna Livery Tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article