Nih Bukti IRC Tetap Support Tim Balap Meski Tak Jadi Ban Wajib di Kejurnas

Nih Bukti IRC Tetap Support Tim Balap Meski Tak Jadi Ban Wajib di Kejurnas

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Nih Bukti IRC Tetap Support Tim Balap Meski Tak Jadi Ban Wajib di Kejurnas

BalapMotor.Net – Meskipun tak menjadi ban wajib dalam gelaran Kejurnas Motoprix dan Oneprix, tetapi ban IRC tetap memberikan support kepada beberapa tim balap. Seperti yang pernah diberitakan oleh portal ini sebelumnya, IRC bakalan memberikan support kepada 5 tim loyal di 2002 ini.

Untuk nama tim tersebut sendiri adalah dua dari Sumatera yaitu tim Yamaha Canasta RBRT dan Honda Kemagi Bethar. Lalu di pulau Jawa ada tim Honda Fasttech dan Honda Shakespeare. Satu tim lagi adalah tim asal Sulawesi Selatan yaitu tim Yamaha Adhi Motorsport.

Meskipun balapan belum ditunda karena pandemi virus korona, dan belum terlihat tim-tim tersebut tampil, tetapi penulis secara langsung “memergoki” dua tim sedang melakukan tanda tangan kontrak dengan IRC. Tim tersebut adalah dua tim dari Sumatera yaitu Yamaha Canasta RBRT dan Honda Kemagi Bethar.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive PT.Gajah Tunggal Tbk

Dalam acara launching SCP 2020, kedua owner dari tim tersebut bersama Dodiyanto selaku Senior Brand Executive PT.Gajah Tunggal Tbk sedang menandatangani kontrak kerjasama musim 2020 ini.

“Jadi kita tidak melihat nilai kontraknya, yang pasti ini adalah loyalitas kami kepada ban IRC,”ungkap Nasta Ocktavian dan juga Irwan Afriadi kepada penulis saat acara launching SCP 2020 tersebut. Loyalitas memang nomor satu gaes.| Luvo

The post Nih Bukti IRC Tetap Support Tim Balap Meski Tak Jadi Ban Wajib di Kejurnas appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article