Wuling Siap Hadir di IIMS 2018

Tahun lalu, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Namun belum ada produk resmi yang dijual di Indonesia dan hanya berupa display yang dibawa dari negeri asalnya, China.

News Update

Wuling Siap Hadir di IIMS 2018
Wuling Siap Hadir di IIMS 2018

Namun pada tahun ini, Wuling Indonesia memastikan kembali ikut dengan dua produk barunya yakni Confero dan Cortez. Meski belum diketahui akankah ada produk baru lainnya atau tidak.

 

“Iya, kami akan ikut IIMS tahun ini dan sampai saat ini belum ada rencana meluncurkan produk baru,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia, Jumat (2/2/2018).

 

Sebagaimana diketahui, saat ini Wuling sudah mempunyai dua produk. Satu produk telah diluncurkan pertengahan tahun lalu bernama Wuling Confero S.

 

Sedangkan satu produk lainnya baru diperkenalkan pada awal tahun ini, yaitu Wuling Cortez. Wuling Indonesia sudah membuka pemesanan untuk para pelanggannya.

 

Meski demkian, belum ada harga resmi dan jumlah varian Wuling Cortez yang akan dijual. Diprediksi, keduanya akan hadir dalam ajang IIMS 2018 nanti.

 

Nah, kalau penasaran dengan Wuling Cortez bisa datang ke IIMS 2018 pada tanggal 19-29 April nanti.