WARNA WARNI MOTOR & MOBIL BARU DI PAMERAN IIMS 2016

Indonesian Motor Show 2016 kembali hadir menawarkan bahkan dengan berbagai varian pilihan terbaru.

News Update

WARNA WARNI MOTOR & MOBIL BARU DI PAMERAN IIMS 2016
WARNA WARNI MOTOR & MOBIL BARU DI PAMERAN IIMS 2016

Perhelatan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS atau Indonesia International Motor Show, kembali digelar. Mobil atau pun motor sampai aksesoris kendaraan lainnya kembali ditawarkan bahkan dengan berbagai varian pilihan terbaru. Mobil baru dengan merk-merk ternama pun kembali menyuguhkan macam-macam model kendaraan seperti mobil sedan, city car, sampai mobil keluarga. Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta, pameran IIMS 2016 berlokasi di beberapa titik seperti Hall C, B3 dan C3, serta area outdoor yang diisi dengan berbagai macam kegiatan lainnya.

Tidak dipungkiri bahwa kehadiran mobil-mobil baru tersebut cukup menyedot perhatian dari masyarakat, ditambah terdapat pula supporting program baru yang turut menyemarakkan IIMS 2016 yang pastinya akan menjadi sorotan. Meski pun belum terjadi transaksi yang signifikan, akan tetapi antusiasme dari para pengunjung terlihat sangat tinggi. Hal itu terlihat dari mulai banyaknya pengunjung yang mencermati detil-detil fitur pelengkap dan spesifikasi kendaraan yang di pamerkan oleh para Agen Pemegang Merk (APM). Terdapat beberapa APM terkemuka yang ikut meramaikan booth-booth di Indonesia International Motor Show tahun ini seperti BMW, VW, Audi, Mercedes-Benz, Chevrolet, Chrysler, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Nissan, dan Tata Motor.

Dari beberapa APM juga meluncurkan beberapa mobil baru diantaranya Toyota Sienta, Honda All New Civic, New Honda Brio, New Honda Brio DS, New Honda Accord, Mercedes-Benz V-Class, Hyundai New Tucson, Hyundai New H-1, serta New Mini Clubman. Selain itu merk kendaraan roda dua juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan koleksi terbarunya seperti merk BMW Motorrad yang turut meluncurkan model terbaru mereka yaitu K 1600 GT. Ada juga bangunan semi permanen yang berlokasi di tengah outdoor venue yang menyediakan berbagai macam aksesoris untuk kendaraan, display mobil atau motor, sampai barang-barang koleksi lainnya.

Dengan tajuk The Essence of Motor Show, IIMS menyuguhkan acara-acara pendukung atau disebut dengan supporting program yang tentunya tidak kalah menarik dan penuh dengan sisi edukasi serta sosial. Seperti supporting program Road Safety Ride for Children, kegiatan satu ini merupakan kegiatan terbaru yang dihadirkan di IIMS yang mengajak anak-anak dari umur 6-13 tahun bersama dengan keluarganya bermain sambil belajar tentang tata tertib berlalu lintas. Disini juga diadakan simulasi lalu lintas yang ramah untuk anak serta panduan dari para pembina dan Polwan dari Korlantas. Bahkan jika telah selesai melakukan simulasi, para peserta akan mendapatkan SIM A yaitu replika SIM untuk anak. Disamping itu ada pula IIMS Edu Class, dimana dalam kegiatan ini menghadirkan berbagai kelas seminar yang mengangkat beberapa macam tema seperti terkait dunia otomotif hingga yang bertema edukatif seperti kelas MICE untuk mahasiswa.