Venom Pajang Prosesor Limited Edition

Hanya Ada 300 Unit Di Dunia di IIMS 2017

News Update

Venom Pajang Prosesor Limited Edition
Venom Pajang Prosesor Limited Edition

Merek audio Venom selama IIMS 2017 mengadakan paket-paket menarik yang bisa diaplikasikan di seluruh mobil. Venom Meluncurkan produk Pandora berupa prosesor sekaligus amplifier berupa tipe Pandora VPR 3.4 dan VPR 4.6.

Venom juga memajang produk paling eksklusifnya yaitu Pandora VPR 2 yang hanya diproduksi sebanyak 300 unit saja di dunia. Produk terbatas ini merupakan produk canggih sekaligus memperingati 15 tahun berdirinya Venom di dunia.

Prosesor Pandora VPR 2 mempunyai casing berwarna emas dan kemampuan mengolah sinyal suaranya berkualitas wahid. Prosesor yang merupakan limited edition ini tidak ada fitur built-in power amplifier  layaknya prosesor Pandora lain, sehingga fungsinya hanya murni sebagai prosesor saja dan khusus untuk golongan audiophile.

Prosesor Pandora VPR 2 juga bisa terkoneksi dengan modul Venom Controller yang bisa dioperasikan melalui touch screen. Uniknya controller untuk VPR 2 juga mempunyai warna emas. Selain itu prosesor Pandora VPR 2 juga bisa dikoneksikan dengan Bluetooth melalui modul tambahan, berikut dengan sistem perangkat lunak yang paling canggih. Untuk mendapatkan setting-an paling optimal, direkomendasikan melalui laptop.

Selain itu Venom Audio juga mempunyai beberapa program menarik selama IIMS 2017 berlangsung. Seperti program cicilan 0% dengan jangka waktu 12 bulan untuk pembelian produk Venom Audio jika bertransaksi melalui situs blibli.com. Dan juga ada program voucher setiap pembelian yang dilakukan di area Pahami Village. Voucher ini nantinya bisa digunakan di merchant-merchant dalam area Pahami Village untuk mendapatkan potongan harga.