UD Trucks Lanjutkan Program Apresiasi Sopir Truk

UD Trucks kembali melanjutkan program apresiasi kepada sopir truk dengan mengelar kegiatan aktivasi pengemudi truk di SPBU Tol Jakarta-Merak KM 43, yang berlangsung selama 3 hari mulai 6-8 Desember 2016.

News Update

UD Trucks Lanjutkan Program Apresiasi Sopir Truk
UD Trucks Lanjutkan Program Apresiasi Sopir Truk

Program tersebut merupakan aktivasi ke-4 sepanjang 2016. Sebelumnya telah digelar di Tol Jakarta-Cikampek KM 39, Semarang, dan Surabaya, sebagai bagian kampanye ‘Going the Extra Mile.”

Jun Terpstra, Marketing Director UD Trucks mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk bahwa mereka juga memperhatikan dan ingin terus mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara.

“Mengendarai truk dengan bagus untuk keselamatan di jalan raya mengurangi kecelakaan. Mereka di sini kita kasih kopi, pijat gratis supaya mereka segar kembali saat mengemudi nanti,” katanya, seperti ditulis Dapurpacu.com.

Dalam aktivasi kali ini, UD Trucks turut menghadirkan 4 mekanik terbaiknya yaitu tim Kerak Telur, yang sebelumnya berhasil memenangkan kontes mekanik UD Trucks global di ajang GEMBA Challenge, Jepang.

Keempat mekanik yaitu Frize Dian Anggi Pratama, Rachmat Ary Wibowo, Tri Mulyono, dan Stephanus Budi akan berbagi saran dan pengalaman mereka kepada para pengemudi truk selama aktivasi berlangsung.