Uang Muka Rp 92 Juta Bisa Bawa Pulang Motor Harley-Davidson

Harga motor besar tentu tidak murah. Apalagi bila harus bayar kontan. Namun bila IIMS lovers hendak meminang Harley-Davidson ada cara lebih ringan. Kunjungi saja dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta di bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan. Dealer resmi H-D ini telah berkerjasama dengan perusahaan penyelia kredit kendaraan bermotor, Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance, untuk konsumen yang ingin membeli H-D secara kredit.

News Update

Uang Muka Rp 92 Juta Bisa Bawa Pulang Motor Harley-Davidson
Uang Muka Rp 92 Juta Bisa Bawa Pulang Motor Harley-Davidson

“Saat ini memang kerjasamanya baru itu (Mandiri). Ke depannya tidak menutup kemungkinan juga yang lain,” kata I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley-Davdison of Jakarta, seperti ditulis Dapurpacu.com.

Pembelian secara kredit bisa dicicil dalam masa paling cepat 11 bulan, dan paling lama 47 bulan dengan bunga antara 4,88% sampai 6,28%. Uang muka paling rendah mulai dari Rp 92 jutaan sampai Rp 332 jutaan.

Tapi pembelian secara kredit ini berlaku hanya sampai Desember 2016. Dijamin semua kendaraan sudah terlindungi asuransi TLO (Total Loss Only).

Beberapa model yang ditawarkan Nusantara lewat Mandiri Tunas Finance, antara lain HD Street 500-Black Denim & Fire Red seharga Rp 308,672 juta, dan Sportster Forty Eight-Hard seharga Rp 686 jutaan.

Adapun Softail Slim Special-Olive Gold Denim dilego Rp 994 jutaan, sementara Softail Fat Boy-Vivid Black dilepas Rp 866,096 juta. Semua harga terkait dalam kondisi off the road.