TOYOTA YARIS 2018 TERBARU SIAP MELUNCUR AKHIR BULAN INI DI INDONESIA

Toyota Rush digadang sebagai primadona penjualan Toyota tahun ini. Tapi ternyata SUV ini tidak sendiri. Konon kabarnya, Toyota Yaris facelift siap meluncur bulan ini.

News Update

TOYOTA YARIS 2018 TERBARU SIAP MELUNCUR AKHIR BULAN INI DI INDONESIA
TOYOTA YARIS 2018 TERBARU SIAP MELUNCUR AKHIR BULAN INI DI INDONESIA

Toyota adalah market leader penjualan mobil di Indonesia. Dengan banyak ragam produk, konsumen mendapatkan banyak pilihan model mobil. Salah satu pilihannya adalah Small Hatchback Toyota Yaris.

 

Toyota Yaris digandrungi oleh kaum muda karena punya desain yang diklaim atraktif dan keren. Makanya, setiap model baru Toyota Yaris yang siap muncul, bakal jadi pusat perhatian.

 

Dan sepertinya Toyota Yaris facelift akan jadi model pertama yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor ( TAM) pada 2018. Rumors beredar, ia siap tayang akhir bulan Februari 2018.

 

Di Thailand, Toyota Yaris terbaru sudah meluncur pada September 2017. Banyak ubahan, mulai tampilan hingga ke sektor jantung pacu.

 

Tampilan depan kini sudah mengaplikasi lampu proyektor yang menggunakan LED, termasuk fog lamp dan stoplamp. Tapi yang paling kentara adalah gril mancung dan agresif.

 

Di Negeri Gajah Putih itu diproduksi untuk mengikuti program Eco Car, sehingga dibekali mesin 1.2-liter. Buat pasar otomotif nasional, tetap menggunakan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, DOHC, Dual VVT-i.

 

Kalau benar launching, maka dapat dipastikan bahwa Toyota Yaris facelift siap jadi primadona stand Toyota di ajang IIMS 2018 nanti. Kita tunggu kabar selanjutnya.