Toyota Sienta Lahir Dari Suara Hati Masyarakat Urban

Menarik memang mengetahui bagaimana perjalanan Toyota Sienta di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) medium.

News Update

Toyota Sienta Lahir Dari Suara Hati Masyarakat Urban
Toyota Sienta Lahir Dari Suara Hati Masyarakat Urban

Bagaimana Sienta akhirnya lahir dari rahim terbaik Toyota, Hiroshi Kayukawa selaku Chief Engineer Sienta mengungkapkan, bahwa Toyota menjunjung sebuah filosofi “Menempatkan diri sebagai konsumen”.

“Atas dasar itu, saya berkunjung ke berbagai negara untuk menemukan aktifitas yang sedang digemari serta gaya hidup baru.”

Melalui riset mendalam serta melibatkan konsumen, membuatnya berhasil mengetahui apa yang dibutuhkan pada sebuah mobil MPV masyarakat urban.

“Grand Small MPV, inilah konsep pengembangan kami. Ini mempengaruhi tujuan kami dalam mengembangkan mobil terbaru ini yang akan menjadi benchmark untuk kendaraan MPV di wilayah ASEAN,” tegasnya.

Selain itu, keterwakilan karakter fungsional, menyenangkan, fitur berlimpah, namun memiliki daya tarik desain menawan menjadi keharusan.

Desain anyar ini menimbulkan gaya hidup yang aktif serta menampilkan desain segar. Diakui Toyota, ini adalah MPV yang sama sekali berbeda yang membangkitkan nilai emosi tinggi dan menjadi yang terdepan di kelasnya.

Sedangkan konsep interior mengusung tema“Seamless Functionality”, yakni memiliki makna premium untuk menghadirkan kenyamanan dan kemewahan. Walau berdimensi kompak, 3 baris bangku mampu memberikan kenyamanan dalam perjalanan panjang untuk 7 penumpang.

Termasuk akses keluar-masuk mudah dan praktis kendati dengan banyak penumpang atau barang bawaan. Ditambah juga desain kabin begitu apik menawarkan kelapangan dan fleksibilitas penumpang.


Sumber : Dapurpacu