Toyota Innova Venturer Meluncur 16 Januari 2017

Toyota Kijang Innova Venturer yang sedianya diperkenalkan sebagai varian terbaru di level tertinggi, dikabarkan akan membuka selubung pada pertengahan Januari 2017.

News Update

Toyota Innova Venturer Meluncur 16 Januari 2017
Toyota Innova Venturer Meluncur 16 Januari 2017

Adapun kehadiran Kijang Innova Venturer membuat Kijang Innova menjadi 14 varian untuk dipinang oleh konsumen.

“Kami dengar kabar Innova Venturer akan diperkenalkan pada 16 Januari,” ujar sumber Dapurpacu.com pada Rabu malam (4/1).

Tampilan lebih mewah dengan berbagai keunggulan pada interior dan eksterior. Saat ini harga masih diduga dipatok di kisaran Rp 400 jutaan.

Venturer akan hadir sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah, lewat konsep bangku baris kedua model captain seat. Ditambah, semua bangku akan dilapisi kulit premium terbaru (semua tipe).

Selain kelengkapan, fitur keamanan mumpuni juga tidak ketinggalan. Ada 7 airbags yang disediakan (mulai depan, samping, dan lutut), kemudian ada Vehicle Stability Control (VSC) – membantu mobil agar tidak terbalik saat kehilangan stabilitas, dan Hill-Start Assist Control (HSA).

Lainnya, pada paket sistem pengereman seperti Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronic Brake Distribution (EBD). Guna menjaga anak-anak di bangku belakang, Venturer sudah dilengkapi bangku dengan sistem Isofix (semua tipe).


Sumber : Dapurpacu.com