Toyota Catat Pemesanan 4.600 SPK

  09 May 2017       News Update       Dyandra Promosindo

Toyota Avanza masih menjadi magnet penjualan

Meski tidak mengedepankan kegiatan penjualan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Toyota terbukti masih menjadi brand terlaris selama pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung. Sampai dengan hari terakhir penyelenggaraan, Toyota mencatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan total 4.652 kendaraan.

Walau Toyota memiliki Calya sebagai MPV termurah yang dimilikinya, atau Sienta sebagai MPV terbaru yang diperkenalkan pada IIMS 2016, tapi ternyata pemesanan terbesar tetap dipegang oleh Avanza. Mobil sejuta umat ini memiliki SPK 1.296 unit. Sementara Calya 762 unit, Innova 735 unit, dan Sienta 489 unit.

Hasil ini menyebutkan bahwa dibandingkan tahun lalu, pemesanan MPV Toyota di event yang sama meningkat 10%. Sedangkan untuk varian lainnya, Toyota Agya dipesan sebanyak 493 unit dan  SUV andalan yaitu Fortuner meraih SPK 319 unit.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih produk-produk Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Kami akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan ini. Capaian ini tentu tidak terlepas dan merupakan buah dari implementasi semangat Let’s Go Beyond Toyota, yaitu terus menerus melakukan improvement agar konsumen  merasakan Best Ownership Experience yang selalu meningkat.,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Sementara itu, pada hari terakhir penyelenggaraan IIMS 2017, Toyota telah melakukan pengundian pemenang program Undian Berhadiah. Seorang pelanggan asal Jakarta Selatan bernama Tirto Limasaputra, berhasil mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Sienta.