Toyota C-HR, Memukau LA Auto Show 2016

Toyota C-HR yang mentargetkan kaum muda sudah memberanikan diri tampil sebagai produksi massal di Los Angeles Auto Show 2016 (17-28/11).

News Update

Toyota C-HR, Memukau LA Auto Show 2016
Toyota C-HR, Memukau LA Auto Show 2016

Ekspektasi luar biasa dari Toyota diharapkan kehadiran C-HR ini mampu menggenapkan target penjualan 1 juta unit di tahun 2020 bersama keluarga crossover yakni Highlander dan RAV4.

Dibangun dari Toyota New Global Architecture (TNGA) memungkinkan produksi C-HR tetap sejatinya concept mobil ini dihadirkan. Hal ini terlihat tetap dipasangkannya velg 18 inci serta garis desain yang mendukung tetap tampil seksi, berotot dan tetap ringkas.

Posisi berkendara C-HR disajikan rendah untuk meningkatkan distribusi bobot terbaik, lingkar kemudi berlapis kulit. Dalam kabin disajikan material yang terang, MID informatif dengan G-Force Meter.

C-HR bermesin bensin empat silinder 2.0L yang diklaim menyuguhkan tenaga 144 hp dan torsi 188 Nm. Seluruh performa mesin dikerahkan ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT). Terdapat Sport Mode dan mode perpindahan manual sehingga membuat performa C-HR lebih terasa.


Sumber : Dapurpacu.com