Toyota Akan Berwarna Hitam di IIMS 2017

Booth Toyota Indonesia akan terbagi menjadi 4 zona

News Update

Toyota Akan Berwarna Hitam di IIMS 2017
Toyota Akan Berwarna Hitam di IIMS 2017

Pada tanggal 13 April, bertempat di Suasana Restaurant, Aston Suites, Kuningan, Jakarta Selatan, PT Toyota Astra Motor mengadakan Toyota Media Gathering sekaligus konferensi pers terhadap akitvitas Toyota yang akan digelar di ajang pameran mobil terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 27 April- 7 Mei 2017 mendatang.

Booth Toyota di ajang IIMS kali ini akan tampil dengan konsep utama Let's go Beyond. Berangkat dari konsep tersebut, PT TAM akan mengusung warna hitam sebagai warna dominan di booth-nya.

Alasan pemilihan warna hitam ini menurut Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM,  "Karena warna hitam melambangkan nuansa premium modern, advance, dan elegance, berdasarkan hasil survei kepada stakeholders dalam hal ini konsumen." Selain itu, booth Toyota selalu didominasi warna putih dalam setiap ajang pameran mobil. Dengan konsep Let's Go Beyond, Toyota memakai warna berbeda tapi tetap warna dasar, yaitu warna hitam. "Namun dikombinasikan dengan aksen2 merah pada kata Toyota dan biru pada kata Beyond," lanjut Rouli.

Selain itu Toyota juga membagi booth-nya menjadi empat zona, yaitu Active Zone, Hybrid Zone, Family Zone dan Adventure Zone. Setiap zona didesain dengan tampilan berbeda yang melambangkan zonanya.

Misalkan untuk Active Zone, di zona ini akan berisi model-model kendaraan yg aktif dan dinamis. Produk Toyota yang mewakili zona ini adalah All New Yaris Heykers, TRD Sportivo, dan Calya. Di zona ini juga akan dibuat display jalan raya sebagai representasi dari semangat aktif tadi.

Sedangkan untuk Family Zone, produk-produk yang mewakili adalah Toyota Innova, Sienta dan Avanza Velos. Untuk Adventure Zone, konsepnya didesain dengan tampilan ala off-road lengkap dengan produk-produk Toyota yang representatif, yaitu Toyota Innova Venturer, Toyota Fortuner, Hilux dan Rush Ultimo.

Yang terbaru adalah Hybrid Zone, karena zona ini akan didesain dengan nuansa futuristis dan modern. Serta menampilkan dua produk andalan Toyota, yaitu Alphard Hybrid dan Camry Hybrid. Selain itu di dalam Hybrid Zone ini juga dilengkapi Hybrid Corner, dimana pengunjung bisa melihat prinsip kerja mesin hybrid sederhana yang dianalogikan dengan sepeda tandem.

Total Toyota akan memajang 20 unit mobil display, dengan satu Toyota Pretty untuk setiap unit mobil display. Salah satu bintang Toyota dalam event IIMS 2017 ini adalah Astra Toyota New Agya yang baru saja di-launching awal April silam. Tidak hanya itu, Toyota juga menyediakan unit test drive New Agya di area yang sudah disediakan. Sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi baru dari New Agya.

Untuk sales program, Toyota mengadakan undian berhadiah untuk setiap pembelian unit Toyota di ajang IIMS 2017 nanti, dengan hadiah utama Toyota Sienta. Selain itu juga ada ratusan hadiah menarik lainnya yang akan diundi. Makanya, datang ke IIMS 2017 nanti ya!